Violenzia Jeanette Bestie Fuji Ngode Jadi Korban Pelakor, Nasib Pernikahan Terancam Kandas?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette sahabat Fujianti Utami sempat menyentil sosok Vania Nurfajrina yang diisukan pelakor. Menariknya sebelum membahas rumor itu,Vio pernah curhat soal pernikahan dengan Rheza Pahlawan yang hampir kandas.

WowKeren - Sosok Violenzia Jeanette sedang jadi sorotan. Aktris film horor "Suster Keramas 1" dan "Kuntilanak Kesurupan" ini diterpa rumor keretakan rumah tangga.

Sahabat baik Fujianti Utami itu sempat dibuat murka dan diduga menyindir sosok Vania Nur Fajrina. Akibatnya, Vania dirumorkan sebagai pelakor yang mengganggu hubungan Vio dengan sang suami, Rheza Pahlawan.

Yang mengejutkan, rumah tangga Rheza dan Vio ternyata pernah diterpa badai masalah. Tanpa mau mengumbar detilnya, artis yang akrab disapa Mama Thofu ini mengakui kalau pernikahan dengan Rheza sempat hampir kandas.

"Masih ingat sedihnya 2 tahun lalu mendengarkan lagu ini (Coldplay) menangis di jendela apartemen, hampir pisah sama @rhezapahlawan_57," seru Vio. "Enggak menyangka 2 tahun lalu kemudian bisa nonton konsernya lihat langsung live bareng dengan kondisi yang jauh membaik. Thank you for all the effort."

Menikah di 2018 dan sudah dikaruniai anak, Vio mengungkap kalau mempertahankan rumah tangga itu bukanlah hal yang mudah. Namun ia mengaku dirinya dan Rheza selalu berusaha memperbaiki diri.


"Buat mempertahankan rumah tangga enggak mudah, dan enggak ada yang sempurna," kata Vio. "Tapi kita selalu belajar terus buat jadi lebih baik setiap harinya. Lets create our life together (ayo buat hidup kita bersama) bahagia dan sedih sudah satu paket."

Ia juga mengisyaratkan akan selalu kompak bersama Rheza. "Tapi semua akan lebih mudah kalau kita melewatinya bersama-sama," katanya.

Vio juga mengungkap kalau ia dan Rheza pernah hidup susah. Karena itu, ia dan Rheza berusaha untuk tidak merendahkan orang lain.

"Dulu aku sama @rhezapahlawan_57 susah banget hidupnya. Enggak dipandang orang, sering direndahkan. Bahkan sama teman sendiri," katanya. "Pentingya kita jangan pernah memandang rendah orang lain, karena kita enggak pernah tahu takdir Allah SWT akan seperti apa."

Sayangnya setelah melewati suka duka, Vio mengisyaratkan menyerah. Ia diduga sudah unfollow akun Instagram Rheza. Disisi lain, Rheza mengisyaratkan sikap tegar meski isu selingkuh dengan Vania ramai diperbincangkan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts