LABOUM Dikabarkan Akan Dibubarkan Akhir Agustus 2022
Instagram/officiallaboum
Selebriti

Media Korea Star News mempublikasikan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa LABOUM akan dibubarkan pada akhir Agustus atau awal September. Mereka juga mengungkap alasan pembubaran.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girl grup LABOUM yang telah cukup lama tak merilis karya baru. Grup besutan Interpark Music Plus tersebut mengumumkan bahwa mereka akan dibubarkan pada akhir bulan ini, Agustus 2022.

Media Korea Star News mempublikasikan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa LABOUM akan dibubarkan pada akhir Agustus atau awal September. Alasan pembubaran grup yang debut pada 2014 itu adalah karena agensi mereka telah diakuisisi perusahaan lain.

Interpark Music Plus yang saat ini menaungi LABOUM sebuah perusahaan perangkat lunak populer yang paling terkenal dengan aplikasi berbasis perjalanan dan perhotelan dengan nama yang sama. Yanolja yang mendirikan perusahaan ini dikabarkan tidak berniat untuk terus mengoperasikan dan mengelola LABOUM sebagai girl grup.


Sebelum sampai pada keputusan pembubaran ini, LABOUM telah mengalami pasang surut sepanjang karir mereka. Yang paling diingat tentu hengkangnya Yulhee dari grup tersebut, yang meninggalkan grup tak lama setelah hubungannya dengan Minhwan F.T. Island, yang saat ini sudah menjadi suaminya, terungkap.

Setelah Yulhee hengkang dari grup grup pada 2017, Yujeong menyusul dan keluar pada 2021. Pada bulan Maret 2021, lagu mereka "Journey to Atlantis" sempat populer di kalangan publik bersamaan dengan posisinya yang naik di chart musik Melon.

Pada 10 Maret 2022, diumumkan bahwa Laboum akan merilis album baru pada April 2022, meskipun tidak pernah terwujud. Pada Mei 2022, Interpark Music Plus mengumumkan bahwa Laboum akan menghadiri Konser NO WAR Peace", yang diadakan pada 17 Mei, untuk menginformasikan kengerian perang Ukraina dan untuk membangkitkan betapa berharganya perdamaian.

Sementara itu, LABOUM terakhir kali merilis karya baru pada 17 Desember 2021 berupa single digital berjudul "White Love" (featuring Layone). Hingga berita ini ditulis, Interpark Music Plus belum menanggapi laporan tentang pembubaran LABOUM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru