Kegiatan LABOUM Sebagai Grup Ditangguhkan, Para Member Bakal Jalani Aktivitas Solo
Instagram/officiallaboum
Selebriti

Sebelumnya, banyak isu tentang LABOUM yang akan dibubarkan pada bulan Agustus lalu namun kini dilaporkan bahwa keputusan tersebut berujung pada kegiatan solo para member.

WowKeren - Isu mengenai bubarnya girl grup LABOUM sudah santer diperbincangkan beberapa bulan belakangan ini. Akhirnya, agensi Interpark Music Plus memberikan kabar terbarunya.

Dilaporkan pada 22 September, di mana menurut seorang pejabat musik menyatakan bahwa LABOUM akhirnya mencapai kesepakatan bersama. Mereka memutuskan untuk fokus pada aktivitas individu setelah diskusi panjang dengan agensi tentang kelangsungan grup mereka di masa depan.

Diketahui, keputusan ini diambil saat Yanolja mengambil alih Interpark dan mengubah arah bisnis hiburan. Alhasil, anggota LABOUM akan melakukan kegiatan dengan agensi lain secara terpisah dari Interpark Music Plus sesuai dengan bidang kegiatannya masing-masing.

Dipastikan bahwa anggota Laboum juga memiliki kemauan yang kuat untuk kegiatan individu. Secara sederhana, girl grup ini tidak resmi dibubarkan namun menangguhkan kegiatan grup untuk melanjutkan karier solo dari masing-masing member.


"Saat ini, kegiatan LABOUM sebagai tim belum diputuskan. Itu akan dibahas setelah reorganisasi bisnis hiburan Interpark. Kami mendukung aktivitas individu para anggota di masa depan," ungkap pejabat hiburan agensi.

Sebelumnya, LABOUM membahas pemutusan kontrak mereka dengan Interpark Music Plus bulan lalu. Bahkan jika kontrak LABOUM dengan Interpark Music Plus diputus, grup ini dapat dipertahankan jika semua anggota pindah ke perusahaan lain dan melakukan aktivitas grup.

Hingga mereka akhirnya setuju untuk melakukan aktivitas solo. Atas hal ini, penggemar dapat tetap bisa menyaksikan para member LABOUM meski harus sendiri-sendiri.

Di sisi lain selain menjadi agensi dari LABOUM, Interpark Music Plus merupakan sebuah perusahaan perangkat lunak populer yang paling terkenal dengan aplikasi berbasis perjalanan dan perhotelan dengan nama yang sama. Dan kemudian, wacana tentang Yanolja sebagai pendiri perusahaan ini dikabarkan tidak berniat untuk terus mengoperasikan dan mengelola LABOUM sebagai girl grup.

Alhasil, dampaknya pun mulai terlihat dengan adanya keputusan ini. Sementara itu, LABOUM memulai debutnya pada tahun 2014 dan dicintai dengan merilis lagu "Journey to Atlantis", "Hwi Hwi" dan "Between Us". Setelah memperbarui kontrak tahun lalu, mereka merilis mini album ketiga mereka "Blossom" pada bulan November.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts