10 Potret Pernikahan Haein LABOUM yang Seru Bak Konser Grup
Selebriti

Haein LABOUM akhirnya resmi menikah dengan pacar non selebritinya pada 26 November. Para member datang memberikan ucapan selamat namun acara berakhir seru bak sedang konser grup. Seperti apa?

WowKeren - Haein LABOUM akhirnya resmi menikah dengan pacar non selebritinya pada 26 November. Idol itu menggelar acara pernikahan yang hanya dihadiri oleh orang terdekat. Haein mengenakan gaun putih gemerlap dengan veil yang serasi. Sebuah tiara kecil menambahkan vibe elegan pada penampilannya bak ratu sejagad.

Acara bukan hanya berjalan dengan khidmat namun juga penuh keseruan. Member LABOUM lainnya, Soyeon, Jinyea, dan Solbin memberi selamat kepada Haein dengan membawakan lagu ucapan selamat pernikahan. Secara khusus mereka semua menari bak sedang konser grup di pernikahan.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, Haein menari mengikuti lagu tersebut dengan antusias dalam balutan gaun pengantinnya. Momen manis ini menjadi salah satu yang ikonik. Intip yuk momen lengkap lainnya.

(wk/rosi)

1. Mempelai Wanita yang Anggun Bak Peri


Mempelai Wanita yang Anggun Bak Peri
Instagram Story/hhae_in_

Memakai gaun pengantin, Haein terlihat cantik dan anggun. Dengan penambahan mahkota dan veil id bagian kepala, ia sukses membuat banyak mata terpukau. Meski hanya memakai makeup yang soft, Haein justru menampilkan kecantikan seperti peri.

2. Sedang Menanti Buah Hati Pertama


Sedang Menanti Buah Hati Pertama
Instagram Story/hhae_in_

Sebelumnya, idol kelahiran tahun 1995 ini juga sudah membeberkan jika dirinya saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan suami. Mereka memulai perjalanan sebagai teman sampai akhirnya yakin untuk menghabiskan waktu bersama selamanya. Sosok pria tambatan hati Haein diterangkan juga sosok yang perhatian kepada keluarganya.

3. Tatapan Mesra


Tatapan Mesra
Instagram Story/hhae_in_

Beberapa foto di hari pernikahan dibagikan dirinya di Instagram Stories. Pipi Haein disebut memerah saat tersenyum sambil melihat suami yang dicintainya itu. Bahkan ia secara terang-terangan menatap pria tersebut tanpa segan. Ia seolah terang-terangan menunjukkan cintanya.

4. Dekorasi Pernikahan


Dekorasi Pernikahan
Instagram Story/hhae_in_

Pernikahan Haein dan sang suami digelar di sebuah hotel yang mewah di sana banyak menampung para tamu undangan. Selain itu, dekorasi pernikahan juga didominasi oleh bunga-bunga yang cantik. Foto-foto prewedding keduanya terpajang cantik sementara para tamu dijamu dengan makanan yang mewah. 

5. Bak Jumpa Fans


Bak Jumpa Fans
Instagram Story/hhae_in_

Momen pernikahan Haein bisa dibilang ikonik. Bagaimana tidak, saat berjalan di depan para tamu undangan, alih-alih menggandeng suaminya pelantun "Between Us" ini malah melambaikan tangan seperti sedang menyapa fans. Sorakan terus menggema dari para bestie Haein yang turut bahagia melihat pernikahannya.

6. Banjir Dukungan


Banjir Dukungan
Instagram Story/hhae_in_

Di hari bahagianya ini, Haein dan suami mendapatkan banyak ucapan selamat. Setelah 8 tahun pacaran dan akan punya bayi, pasangan ini memutuskan untuk menikah. Hal ini menambah deretan idol gen 3 yang memutuskan untuk berumah tangga. 

7. Momen Terbaik!


Momen Terbaik!
Instagram Story/hhae_in_

Berciuman merupakan salah satu momen terbaik dalam sebuah pernikahan. Setelah sah sebagai pasangan suami istri, pasangan ini berjalan di depan semua tamu yang hadir kemudian berciuman mesra. Pasangan ini diketahui telah saling mengenal saat usia mereka sama-sama 19 tahun. Siapa sangka jika mereka berteman kemudian jatuh cinta bahkan akan segera menyambut anak pertama.

8. Bak Konser Grup


Bak Konser Grup
Instagram Story/hhae_in_

Para member LABOUM hadir di pernikahan Haein. Soyeon, Jinyea, dan Solbin memberi selamat kepada bestie mereka dengan membawakan lagu. Secara khusus, Haein turut perform dengan member yang lain di atas panggung. Dalam video yang dibagikan di media sosial, Haein menari mengikuti lagu tersebut dengan antusias dalam balutan gaun pengantinnya. Momen pernikahan berubah bak menjadi konser grup.

9. Momen Resepsi


Momen Resepsi

Di momen resepsi, pasangan ini tampak berganti kostum. Haein memakai gaun memanjang menyapu anai bak putri berwarna krem. Sementara suaminya juga memakai kemeja yang selaras dengan gaun Haein kemudian melengkapinya dengan jas gelap. Dalam foto yang dibagikan, pasangan ini berfoto dengan tamu undangan.

10. Penuh Kebahagiaan


Penuh Kebahagiaan
Instagram Story/hhae_in_

Pernikahan Haein dan suaminya tampak bahagia dan penuh suka cita. Keduanya telah banyak melalui suka duka bersama dan kini sah sebagai pasangan suami istri. Selamat untuk Haein! Semoga bahagia selalu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait