Haein LABOUM Hamil Kala Siapkan Pernikahan
Instagram/hhae_in_
Selebriti

Haein LABOUM mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya kalau ia kini tengah hamil dan tengah mempersiapkan pernikahan dengan sosok pria yang dicintainya.

WowKeren - Haein LABOUM mengungkapkan kalau ia kini tengah hamil melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu, 7 Oktober. Haein menjelaskan kalau ia mengandung ketika proses menyiapkan pernikahan dengan sang kekasih.

Sang idol membagikan surat tulisan tangan untuk para penggemar. Ia mengungkapkan permintaan maaf karena menghilang cukup lama. Namun, Haein ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemar atas kehamilan serta pernikahannya. Haein akan melepas status lajangnya pada November mendatang.

"Halo, ini Yeom Haein. Apakah kamu menikmati liburan Chuseok? Aku menikmati liburanku dengan keluarga. Kita pergi liburan keluarga, makan makanan enak, dan mendapatkan waktu menyenangkan. Aku harap liburanmu juga menyenangkan," jelas Haein di pembukaan suratnya.

"Aku merasa bersalah karena menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama, tapi aku di sini untuk membagikan berita baik, dan aku sangat bersemangat dan gugup. Aku pikir kalau aku menggambarkan diriku dalam 8 tahun terakhir sebagai Haein LABOUM, akan akurat untuk bilang kalau aku tidak tahu seberapa cepat waktu berlalu. Ada tangisan dan tawa, dan aku bersyukur mendapatkan cinta kalian. Aku ingin mengambil kesempatan untuk membagikan perkataan penuh cintaku dan rasa syukur ke fans, Latte, karena mengizinkanku hidup sebagai orang yang dicintai, dan sebagai seseorang yang mengetahui bagaimana cara berterima kasih atas cinta itu," lanjut Haein.

Idol kelahiran tahun 1995 ini menjelaskan kalau sudah lama mengenal sang calon suami. Mereka memulai perjalanan sebagai teman sampai akhirnya yakin untuk menghabiskan waktu bersama selamanya. Sosok pria tambatan hati Haein diterangkan juga sosok yang perhatian kepada keluarganya.


"Semuanya, aku akan menikah November ini. Berita mendadak ini pasti mengejutkan, tapi aku datang di keputusan ini karena aku yakin inilah orangnya. Kita bertemu ketika berusia 19 tahun, ketika kami masih muda, teman yang polos. Tahun-tahun berlalu, dan ketika aku melihat bagaimana dia tumbuh sebagai orang dewasa, itu kaya luar biasa. Aku merasa itu takdir. Aku merasa sangat hangat setiap kali dia membuatku merasa aman, dan dia perhatian kepada keluargaku sebesar aku. Aku merasa bersyukur ketika dia berbagi kesulitan, dan ketika dia menunjukkan dia bisa menyelesaikan masalah besar dan kecil. Lebih dari apa pun, aku sadar kalau aku lebih sering tersenyum dan enjoy dengan diriku ketika aku bersamanya. Dan itulah bagaimana kita berjanji akan menikah," cerita Haein.

Haein bersyukur karena buah hati datang ketika mereka tengah mempersiapkan pernikahan. Ia merasa bahagia mendengarkan detak jantung bayi yang ia kandung. Haein memastikan sangat bahagia. Ia berharap para penggemar akan memberikan dukungan atas babak baru yang dipilih. Sang idol berjanji akan terus berusaha menjadi sosok yang lebih baik untuk membalas para penggemar.

"Ketika menyiapkan pernikahan, buah hati datang ke kami seperti keberuntungan baik. Mendengarkan detak jantung anak memenuhi diriku dengan emosi tak bisa dideskripsikan. Itu adalah momen kebahagiaan dan berkat, dan juga momen ketika aku merasa ingin bertanggung jawab. Aku paling bahagia belakangan ini, menikmati banyak emosi pertama dalam hidupku," aku Haein.

"Kalau Latte, yang selalu penuh cinta dan mendukungku meski aku sangat kurang, bisa memberikat berkat dan selamat atas kebahagiaan ini bersamaku, aku akan sangat terhormat. Tapi bahkan ketika aku membagikan berita ini, aku membayangkan kalau aku tidak pengertian ke beberapa dari kalian" tambah Haein.

"Namun, aku akan bersyukur kalau kalian menerima ucapan permintaan maaf dan rasa syukur dari hatiku paling dalam. Sekarang lebih banyak orang yang aku anggap penting dalam hidupku, aku akan hidup dengan lebih sering bersyukur dan bertanggung jawab. Aku juga berharap kebahagiaan di hari-hari kalian. Terima kasih selalu," tutup Haein manis.

Selamat, Haein LABOUM!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait