Alasan Katy Perry Jarang Pakai Babysitter Meski Sibuk Kerja Bikin Salut
Selebriti

Katy Perry memutuskan untuk minim melibatkan babysitter dalam mengurus sang putri, Daisy Bloom meski jadwal pekerjaan begitu padat. Alasan sang penyanyi pun buat salut.

WowKeren - Penyanyi cantik Katy Perry diketahui adalah ibu satu putri cantik bernama Daisy Bloom. Daisy adalah putri pertama Katy dan sang tunangan, Orlando Bloom yang lahir pada 2020 lalu.

Diakui Katy, perannya sebagai ibu begitu membuatnya bahagia. Bahkan Katy mengaku enggan kehilangan momen apapun dengan sang putri cantik. Karena itu, pelantun lagu bertajuk "Roar" itu jarang memakai babysitter untuk membantunya merawat Daisy.

Keputusan itu dipilih Katy meski ia memiliki jadwal pekerjaan yang padat. "Saya banyak bekerja, dan saya selalu bekerja banyak," kata Katy dalam wawancara bersama podcast Smartless.

Namun, diakui Katy, dirinya memiliki seorang pengasuh yang begitu ia percaya. Katy mengungkap hanya mempekerjakan sang pengasuh bila benar-benar membutuhkan. Ia juga tak berminat untuk merekrut pengasuh full time.


Pasalnya, Katy tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang Daisy. Ia juga ingin menjadi ibu yang baik yang selalu ada di samping sang anak sebanyak mungkin.

"Saya memiliki pengasuh yang luar biasa, tetapi saya tidak memiliki pengasuh penuh waktu karena saya merasa jika saya memiliki pengasuh penuh waktu, maka saya tidak akan pernah tahu bagaimana merawat putri saya," papar Katy.

Lebih lanjut, Katy mengklaim dirinya hanyalah seorang ibu biasa kala di luar pekerjaan. Ia akan memperhatikan dan rela bangun pagi demi mengurus keperluan anak dan tunangannya.

"Setiap hari saya turun, saya hanya dalam mode ibu. Tidak masalah jika saya memiliki acara yang berlangsung sampai jam 11 malam sebelumnya, saya bangun jam 6, dan kita akan pergi dan sarapan," jelas Katy.

Di sisi lain, kebahagiaan Katy sebagai ibu kian bertambah kala melihat perkembangan pesat sang anak. Ia menyebut Daisy kini sudah genap berusia dua tahun dan tengah belajar berbicara. "Dia berusia 2 tahun, jadi dia pada titik di mana dia mengucapkan kata-kata baru setiap hari," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait