Katy Perry Akhirnya Jawab Kabar Diam-Diam Nikah Dengan Orlando Bloom
Selebriti

Katy Perry membongkar fakta sebenarnya dibalik kabar pernikahannya dengan sang tunangan, Orlando Bloom. Penasaran seperti apa pengakuan menarik Katy itu? Simak dalam laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom jarang diterpa isu miring. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan semakin harmonis sejak kelahiran putri pertama mereka, Daisy Bloom.

Menariknya lagi, Katy dan Orlando kerap dikabarkan telah menikah. Hal itu lantaran pasangan ini sudah bertunangan sejak 2019. Katy kemudian kerap memicu rumor telah menikah dengan Orlando lantaran beberapa kali didapati mengenakan cincin yang diduga sebagai simbol pernikahan.

Katy Perry pun akhirnya muncul untuk menjawab kabar pernikahannya dengan Orlando melalui wawancara bersama The Kyle and Jackie O Show. Katy mengatakan ia dan Orlando belum resmi menikah.

Kendati begitu, menikah adalah salah satu tujuan yang ingin mereka capai dan segerakan. Sayang, Katy menyebut pandemi Covid-19 tak kunjung membaik. Ia pun membenarkan jika rencana pernikahannya dengan Orlando kerap tertunda lantaran pandemi Covid-19 yang semakin memunculkan sejumlah varian baru.

"Tidak, tapi itu adalah tujuan kami," ungkap Katy dalam wawancara tersebut. "Kami masih berusaha agar itu berhasil tetapi setiap beberapa bulan seperti, 'Varian baru, varian baru, varian baru!"


Katy pun berceletuk akan menggelar pesta pernikahannya dengan Orlando dalam waktu dekat. "Ayo berpesta setelah ini," seru Katy.

Sementara itu, Katy dan Orlando sempat dicurigai telah menikah pada Maret 2021 lalu. Pasangan itu dituding telah mengucap janji suci pernikahan di Hawaii.

Rumor itu lantas diperkuat dengan pernyataan rekan "American Idol" Katy, Bobby Bones. Bobby tak sengaja mengeluarkan pernyataan menohok yang seolah membenarkan bahwa pelantun lagu "Roar" dan Orlando telah resmi menikah.

Saat itu dalam sebuah wawancara bersama Us Weekly, Bobby ditanya apakah dirinya menghadiri acara pernikahan Katy dan Orlando. Bobby lantas mengakui bahwa ia tak hadir dalam pernikahan sahabatnya itu. Secara tidak sadar, Bobby pun seolah mengonfirmasi bahwa Katy dan Orlando telah menggelar pesta pernikahan.

Bobby juga menyebut bahwa pernikahan Katy dan Orlando digelar secara sederhana. Sehingga, ia tak mendapatkan undangan karena hanya dihadiri oleh keluarga inti serta kerabat Katy dan Orlando saja.

"Pernikahan itu digelar sangat sederhana sehingga saya tidak mendapatkan undangan itu," terang Bobby secara blak-blakan. "Saya tidak pergi ke pesta pernikahan mereka. Dan saya mengerti mengapa, meskipun saya cemburu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts