Ibu Satu Anak, Katy Perry Ngaku Ingin Tambah Momongan Dengan Orlando Bloom
Instagram/orlandobloom
Selebriti

Katy Perry mengungkap keinginan untuk menambah momongan bersama sang tunangan, Orlando Bloom usai keduanya dikaruniai satu putri cantik pada tahun 2020 lalu.

WowKeren - Musisi cantik Katy Perry diketahui tengah menikmati kesehariannya sebagai ibu satu anak. Ia dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Daisy pada 2020 lalu. Daisy adalah buah hati pertama Katy bersama sang tunangan, Orlando Bloom.

Diketahui, Katy dan Orlando sudah bersama sejak tahun 2016. Hubungan pasangan itu berjalan harmonis dan romantis. Kisah cinta mereka juga jarang diterpa isu tak sedap.

Menariknya, Katy belum lama ini mengungkap keinginan menambah momongan dengan Orlando. Sepertinya, satu anak belum cukup untuk mengisi hari-hari Katy.

Sementara itu, Katy mengaku sebagai pemegang kendali atas hubungan mereka. Karenanya, Orlando akan mengikuti apa saja keinginan sang kekasih termasuk harapan untuk kembali memiliki momongan.

"Saya seorang perencana. Jadi kita lihat saja," kata Katy soal rencana menambah momongan kepada Page Six.


Penyanyi 37 tahun itu mengaku ingin memiliki keluarga besar sehingga diperlukan beberapa anak lagi untuk mewujudkan harapannya tersebut. "Jadi tentu saja. Semoga di masa depan," papar Katy.

Lebih lanjut, Katy mengungkap kesulitan ketika memiliki anak di tengah pandemi Covid-19. Meski lebih rumit dan ekstra berhati-hati, Katy sama sekali tak panik atau khawatir. Ia malah menyebut kehamilan saat pandemi adalah pengalaman menarik. Katy mensyukuri setiap momen yang ia habiskan bersama sang putri semata wayang.

"Sangat menarik memiliki anak selama COVID. Saya suka pengalaman yang saya alami dengan putri saya sekarang," ungkap Katy.

Sayang, Katy memutuskan untuk menatap rapat privasi sang putri. Katy tak mau buah hatinya tumbuh dengan banyaknya sorotan media. Ia bahkan tak menunjukkan dengan jelas seperti apa wajah cantik sang putri.

Katy mengaku banyak menerima bantuan dari orang sekitar untuk menjaga privasi sang putri. Begitupun juga dengan Orlando yang memiliki komitmen serupa.

"Saya mendapat dukungan besar. Aku punya kakak perempuan yang hebat. Aku punya pengasuh yang baik. Dan Orlando benar-benar cocok," jelas Katy.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait