Bakal Dipanggil Polisi, Nam Tae Hyun Kini Tak Bisa Dihubungi Orang Terdekat?
Selebriti

Sementara penyelidikan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba terus berjalan, Nam Tae Hyun mantan member WINNER diduga sulit dihubungi orang-orang terdekatnya.

WowKeren - Sejak konfliknya dengan Seo Min Jae mencuat ke permukaan, Nam Tae Hyun diduga sulit dihubungi orang terdekat. Sebelum ini, kepolisian sudah menyelidiki tentang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pasangan kekasih tersebut.

Pada 1 September, seorang kenalan Nam Tae Hyun (A) mengatakan, "Aku tidak tahu tentang hasil penyelidikan polisi dari Nam Tae Hyun dan Seo Min jae."

Selain itu, A menyebutkan bahwa mereka sudah tidak berhubungan selama berbulan-bulan. Nam Tae Hyun disebut tidak menjawab panggilan teleponnya akhir-akhir ini.

"Aku belum berhubungan dengan Nam Tae Hyun baru-baru ini. Kemungkinan dia akan dihubungi langsung oleh polisi dan melanjutkan penyelidikan," lanjut A.


Sebelumnya, Nam Tae Hyun mendadak dituduh menggunakan narkoba jenis metamfetamin atau sabu-sabu oleh Seo Min Jae. Influencer yang dikenal lewat "Heart Signal Season 3" ini mengunggah foto dirinya bersama Nam Tae Hyun di Instagram.

"Nam Tae Hyun memakai narkoba. Jarum suntiknya ada di kamar atau lemari kantorku. Dan dia memukulku," kata Seo Min Jae.

Satu hari berikutnya, Asosiasi Siswa Persiapan Ujian Peradilan mengajukan pengaduan terkait Seo Min Jae dan Nam Tae Hyun ke Markas Besar Investigasi Bapan Kepolisian Nasional. Mereka dicurigai melakukan penyalahgunaan terhadap narkoba meski keduanya sudah meminta maaf dan mengklarifikasi bahwa itu hanyalah akibat pertengkaran sepasang kekasih saja.

Untuk itu, Kantor Polisi Yongsan Seoul memulai penyelidikan internal terhadap Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae. Saat ini, mereka berdua sedang dalam pemeriksaan dengan tuduhan pelanggaran UU Pengendalian Narkotika.

Sementara itu, Nam Tae Hyun memulai debutnya sebagai member WINNER (II) pada 2014 lalu. Setelah keluar dari boy grup YG Entertainment itu, Nam Tae Hyun aktif sebagai personel band South Club. Seo Min Jae sendiri adalah lulusan program pascasarjana Universitas Hanyang jurusan teknik yang berkarier sebagai influencer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait