Katy Perry Hadiri Penobatan Raja Charles, Keciduk Mondar-Mandir Bingung Cari Tempat Duduk
Instagram/katyperry
Selebriti

Penobatan King Charles III & Queen Camilla digelar di Westminster Abbey London hari ini, Sabtu (6/5). Katy Perry menjadi salah satu selebriti Hollywood yang diundang di acara tersebut dan kedatangannya berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Penobatan Raja Charles III dan sang istri, Camilla sebagai Raja dan Ratu Inggris resmi dilangsungkan hari ini, Sabtu (6/5). Serangkaian upacara disiarkan langsung di Westminster Abbey London. Ini merupakan penobatan pertama yang dilakukan kerajaan Inggris setelah mendiang Ratu Elizabeth II naik tahta sejak 2 Juni 1953.

Sederet keluarga bangsawan dan rekan selebriti turut diundang di acara penobatan Raja Charles III. Salah satu selebriti Hollywood yang berkesempatan hadir sebagai tamu undangan adalah penyanyi cantik Katy Perry.

Dari beberapa foto yang beredar, Katy hadir dengan balutan pakaian khas bangsawan berwarna lilac. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sarung tangan lilac dan menenteng tas putih berukuran kecil.

Katy makin terlihat menawan dengan perhiasan menempel di bagian lehernya dan gaya rambut tergerai. Pelantun lagu bertajuk "Roar" itu tampak berjalan percaya diri ketika memasuki Westminster Abbey.


Menariknya, beredar momen kocak ketika Katy tampak bingung mencari posisi tempat duduknya. Ia pun terlihat mondar-mandir di sekitaran venue sembari menoleh kanan dan kiri berharap bisa menemukan tempat duduknya.

Momen Katy layaknya orang tersesat itu sontak menyita perhatian banyak orang. Kini, tunangan Orlando Bloom tersebut ramai menjadi perbincangan warga Twitter. Tak sedikit yang menertawakan momen awkward Katy mencari kursinya. Sedang, beberapa orang merasa kasihan melihat Katy yang kebingungan.

"Hahahahahaha, poor her😢❤️,' seru seorang pengguna Twitter. "Cara dia mencoba mencari tempat duduknya dengan topi itu, menggemaskan sekaligus lucu😭😭😭," komentar yang lain. "Itu pasti sangat memalukan🤣🤣," kata lainnya. "Saya berharap dia sudah menemukan tempat duduknya 😆 😂," imbuh yang lainnya lagi.

Di sisi lain, Katy sendiri diketahui tak hanya hadir sebagai tamu undangan. Ibu satu anak tersebut juga dijadwalkan akan menyanyi di konser penobatan Raja Charles III yang bakal digelar besok, Minggu (7/5) di Kastil Windsor, Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait