Dinobatkan, Intip 10 Potret Raja Charles III Saat Tunjukkan Sisi Family Man
Selebriti

Pada hari Sabtu (6/5), Raja Charles III dinobatkan dan menggantikan mendiang Ratu Elizabeth II. Dikenal berwibawa, pria berusia 74 tahun di sisi lain merupakan sosok family man dan tampak dekat dengan keluarga.

WowKeren - Pada hari Sabtu (6/5), Raja Charles III dinobatkan dan menggantikan mendiang Ratu Elizabeth II yang telah meninggal pada September 2022 lalu. Ia resmi diangkat menjadi Raja di usianya yang menginjak 74 tahun.

Menurut informasi yang beredar, kepala negara dan pejabat lainnya dari seluruh dunia berkumpul di London untuk penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Bakal meriah, Tujuh ribu tentara akan berparade dengan 19 band militer dalam prosesi penobatan yang membentang satu mil dari depan ke belakang.

Dikenal berwibawa, Raja Charles III di sisi lain merupakan sosok family man dan tampak dekat dengan keluarga. Ia memiliki dua orang putra yakni, Pangeran William dan Pangeran Harry. Ia juga merupakan kakek dari lima orang cucu yakni Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran George, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet. Simak yuk potret manis Charles saat bersama keluarga!

(wk/rosi)

1. Momong Pangeran Archie


Momong Pangeran Archie
BBC

Seminggu setelah Pangeran Archie lahir pada Mei 2019 silam, Raja Charles III mengunjunginya dan pergi untuk melihat bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai orang tua baru. 

Pertemuan berlangsung di rumah keluarga Sussex di Windsor, Frogmore Cottage, yang terletak di Taman Rumah pribadi. Pertemuan ini diisi dengan canda tawa serta betapa hangatnya Raja Charles III sebagai seorang kakek.

Berdasarkan cerita Ratu Camilla, Raja Charles III akan berlutut dan merangkak bersama mereka selama berjam-jam kala momong cucunya tersebut. Camilla memujinya sebagai seorang kakek terbaik.

2. Keharmonisan dengan Camilla


Keharmonisan dengan Camilla
Instagram/clarencehouse

Kisah cinta Raja Charles III dan Ratu Camilla selalu menjadi perhatian dunia. Seperti yang diketahui bahwa keduanya terjerat skandal dan pelik. Namun terlepas dari itu, Raja Charles III dan Camilla berbagi kemesraan layaknya pasangan kala melakukan berbagai kunjungan kerajaan.

Di tengah acara Braemar Gathering, mereka berbincang manis seolah dunia milik berdua. Selama menjadi pasangan, banyak momen yang telah dilalui Raja Charles III bersama Camilla

3. 4 Generasi Yang Akur


4 Generasi Yang Akur
Instagram/clarencehouse

Keluarga kerajaan menghabiskan waktu Natal dengan tawa gembira. Menariknya empat generasi tampak dalam satu frame. Raja Charles III dan mendiang Ratu Elizabeth II serta Pangeran William gemas memperhatikan Pangeran George yang menyiapkan puding Natal khusus.

Dalam proses pembuatannya, Raja Charles III dan George terlihat bekerja sama di mana si cucu bertugas mengaduk, sementara sang kakek menuangkan adonan. Kebersamaan ini juga menjadi momen peluncuran inisiatif 'Together at Christmas' Royal British Legion.

4. Sambut Kelahiran Pangeran Archie


Sambut Kelahiran Pangeran Archie
Instagram/clarencehouse

Di momen kelahiran Archie, Raja Charles III terlihat bahagia menyambut kehadiran sang cucu. Senyum cerah terpampang nyata melihat sang cucu yang tengah berada di gendongan Pangeran Harry.

Sebagai seorang kakek, Raja Charles III juga memendam kerinduan karena tak dapat bertemu dengan cucunya yang tinggal di Amerika Serikat tersebut. Seperti yang diketahui, Meghan dan Harry bawa Archie meninggalkan Inggris sejak tahun 2019.

5. Potret Manis Bersama Anak dan Cucu-cucu


Potret Manis Bersama Anak dan Cucu-cucu
Instagram/clarencehouse

Secara khusus, Raja Charles III mengabadikan foto bersama keluarga kecilnya yakni anak serta cucu-cucu. Momen manis tertangkap kamera di mana Pangeran George yang lengket dengan sang kakek memilih duduk di pangkuannya.

Sementara si bungsu Louise juga ingin bermanja-manja tak ingin kalah. Dengan manis ia memegang wajah Raja Charles III dengan kedua tangan mungilnya. Di sisi lain, Camilla juga gak kalah memperlihatkan kedekatan dengan Putri Charlotte.

6. Gendong Gemes Pangeran Louise


Gendong Gemes Pangeran Louise
Instagram/clarencehouse

Seperti seorang kakek pada umumnya, Raja Charles III tak segan memperlihatkan kedekatan dengan Pangeran Louise. Potret hangat semakin terasa dengan pria berusia 74 tahun itu menggendong anak bungsu Pangeran William. Pangeran Louise sendiri terlihat sangat lengket dengan sang kakek seraya menggenggam lehernya dengan erat.

7. Kedekatan dengan Pangeran William


Kedekatan dengan Pangeran William
Instagram/clarencehouse

Saat bersama Pangeran William, Raja Charles III yang berwibawa agaknya berubah menjadi sosok yang bermanja-manja. Tampak pada potret di atas, putra pertama mendiang Pangeran Philip ini bersandar hangat ke bahu Pangeran William.

Dalam keterangannya, Raja Charles III mengaku bangga dengan si sulung karena menggalakkan Earthshot Prize. Ayah dan anak ini acap kali memperlihatkan hubungan kerja profesional namun juga memperlihatkan ikatan keluarga yang manis.

8. Lovely Moment Bersama Pangeran Harry


Lovely Moment Bersama Pangeran Harry
PA

Kedekatan Raja Charles III dan Pangeran Harry juga tak luput dari sorotan. Keduanya tertangkap kamera tertawa bersama kala merayakan anniversary the battle of Britain. Di momen pertunangan Meghan dengan Pangeran Harry, Raja Charles III terlihat ikut bahagia seraya memberikan tepuk tangan kepada sang putra.

Meski begitu, pasangan ayah dan anak ini juga sempat mengalami pasang surut hubungan selepas Pangeran Harry keluar dari keluarga kerajaan. Dari sumber sisi kerajaan mengatakan bahwa sebenarnya Raja Charles III sangat ingin baikan dengan putra keduanya itu, terlebih ia adalah seorang ayah. Sementara itu, Pangeran Harry dilaporkan akan datang ke acara pemahkotaan Raja Charles III.

9. Tawa Lepas Bersama Mendiang Ratu Elizbeth dan Pangeran Philip


Tawa Lepas Bersama Mendiang Ratu Elizbeth dan Pangeran Philip
Instagram/clarencehouse

Mendiang Ratu Elizabeth II dan Charles berbagi ikatan khusus sebagai ratu dan pertama dalam garis suksesi, serta layaknya seorang ibu dan anak laki-laki. Raja Charles III memperlihatkan sisi hangat seorang anak ketika bersama sang ibu.

Momen langka keduanya tertawa tak terkendali bersama tertangkap kamera. Mereka terlihat mengikuti lomba karung anak-anak di sebuah acara di Braemar, Skotlandia. Di momen lainnya, tampak Raja Charles III, mendiang Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip terciduk berbagi tawa lepas.

Kepergian sang Ratu juga meninggalkan duka mendalam bagi Charles. Ia secara khusus menyiapkan bunga penuh makna serta menuliskan pesan mendalam di atas peti mati Ratu Elizabeth II. Tak sampai di sana, pria kelahiran 1948 ini juga mengenang sang ibu di berbagai kesempatan.

10. Interaksi Manis dengan Para Menantu


Interaksi Manis dengan Para Menantu
Instagram/clarencehouse

Momen manis antara Raja Charles III dan para menantunya juga tak luput dari sorotan. Di momen menghadiri salah satu acara, keduanya terlihat mengobrol serta dan memperlihatkan Kate tersenyum manis kepada ayah mertuanya. Sementara di momen lain, Raja Charles III menyapa Meghan yang kala itu tengah hamil. Sebagai kakek, ia sangat menanti kehadiran sang cucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel