Aksi Heroik Lady Gaga Berlari Bantu Fotografer Yang Jatuh Di Oscar 2023 Disorot
Instagram/ladygaga
Selebriti

Lady Gaga menghebohkan pagelaran Oscar 2023 gegara aksi heroiknya membantu seorang fotografer yang terjatuh di red carpet. Video Lady Gaga membantu seorang fotografer itu kini viral di Twitter.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Oscar 2023 disiarkan langsung dari Dolby Theatre, Los Angeles hari ini, Senin (13/3). Sederet artis dan insan perfilman dunia, termasuk Lady GaGa hadir dalam ajang tersebut.

Kedatangan Lady Gaga di Oscar hari ini rupanya berhasil membuat fans heboh. Pasalnya, beredar video yang merekam aksi heroik sang diva berusaha menolong seorang fotografer yang terjatuh di red carpet Oscar 2023.

Dari video yang beredar, fotografer tersebut terjatuh tepat di hadapan sang artis. Agaknya, fotografer itu terpeleset kala mencoba mendapatkan foto Lady Gaga. Melihat fotografer tersebut jatuh, Lady Gaga sontak ikut terkejut.

Artis sekaligus musisi 36 tahun ini langsung berlari ke arah fotografer dan mencoba menolongnya. Lady Gaga tampaknya bertanya dan memastikan kondisi fotografer itu baik-baik saja.


Usai yakin semuanya baik-baik saja, Lady Gaga langsung meninggalkan fotografer tersebut. Ia kembali memasuki venue Oscar bersama sederet selebriti yang lain.

Photo-INFO

Twitter

Aksi heroik Lady Gaga menolong seorang fotografer di Oscar 2023 sontak menarik perhatian para fans. Berkat aksinya, Lady Gaga dipuji habis-habisan. Ia disanjung tetap rendah hati meski dikenal sebagai pesohor dunia.

"Dia simbol kebaikan," seru seorang pengguna Twitter. "Dia memang Ratu, dia sangat baik dan penolong," puji yang lain. "Lady Gaga memang pahlawan," celetuk yang lain lagi. "Itu alasan kenapa dia pantas mendapat segala kebaikan di dunia ini," kata fans lainnya. "Awww orang baik masih ada," ujar lainnya lagi. "Terima kasih GaGa atas sikap kemanusiaan yang tulus seperti ini.🤦🏻‍♀️ Dia juga terlihat cantik," imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait