Jaemin NCT Dream Ungkap Alasan Ngebet Ingin Cium Jaehyun NCT 127
Selebriti

Baru-baru ini, wawancara Jaemin menarik perhatian karena cara dia berbicara tentang Jaehyun. Selama wawancaranya, idol kelahiran 2000 itu ditanya oleh Jisung apa arti Jaehyun baginya.

WowKeren - NCT baru-baru ini meluncurkan pameran "To The Universe NCT Universe: NCT HOME" di Seoul, Korea Selatan. Lewat sesi wawancara yang ditampilkan di pameran ini, Jaemin NCT Dream mengungkapkan beberapa alasan dirinya ingin mencium Jaehyun NCT 127.

Sebagai bagian dari pameran, setiap member NCT diwawancarai. Mereka berbicara tentang diri mereka sendiri serta member lainnya. Fans sangat suka ketika subjek wawancara berbicara tentang member lain di subunit yang berbeda.

Baru-baru ini, wawancara Jaemin menarik perhatian karena cara dia berbicara tentang Jaehyun. Selama wawancaranya, idol kelahiran 2000 itu ditanya oleh Jisung apa arti Jaehyun baginya. Jaemin memulai jawabannya dengan menjelaskan bahwa dia diberi izin untuk mencium Jaehyun saat dia masih lebih muda, beberapa tahun lalu.

"Pertama, dulu, aku mendapat izin untuk bisa menciumnya sampai aku berusia 24 tahun (perhitungan Korea). Apa kamu ingat itu?" tanya Jaemin pada Jisung. "Ini pertama kali aku mendengarnya," kata Jisung. "Yah, itu muncul di salah satu video kami sebelumnya," kata Jaemin.


Jaemin NCT Dream Ungkap Alasan Ngebet Ingin Cium Jaehyun NCT 127 Jaemin NCT Dream Ungkap Alasan Ngebet Ingin Cium Jaehyun NCT 127 Jaemin NCT Dream Ungkap Alasan Ngebet Ingin Cium Jaehyun NCT 127

Video yang dimaksud Jaemin adalah video behind the scene dari tahun 2019 saat dirinya berusia 20 tahun (usia Korea). Dalam klip pendek ini, Jaehyun menyatakan bahwa Jaemin boleh memberikan ciuman pipi padanya sampai member yang 3 tahun lebih muda darinya itu berusia 24 tahun (usia Korea).

Jaemin kemudian menjelaskan kepada Jisung mengapa dia ingin mencium Jaehyun, mengatakan bahwa pelantun "2 Baddies" itu adalah "pangeran" dan tampan. Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu menyatakan akan berusaha mencium Jaehyun sekali lagi sebelum "jangka waktu" yang dimilikinya habis.

"Kamu memang tidak tertarik padaku! Pokoknya, Jaehyun hyung bisa dibilang seorang pangeran. Dia tampan, dan segala sesuatu tentang dia itu keren. Karena itu, sebelum umurku yang ke-24, aku akan mencoba untuk memberinya ciuman sekali," kata Jaemin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait