Kim Sae Ron Kedapatan Punya Lampu Mahal Usai Ngaku Jatuh Miskin di Persidangan
Instagram/ron_sae
Selebriti

Lampu yang dimaksud adalah produk dari perusahaan spesialis lampu meja nirkabel Australia, Neoz. Produk yang tersedia untuk dibeli di toko situs web resmi perusahaan ini harganya sekitar 460.000 won.

WowKeren - Pada Sabtu (11/3), Kim Sae Ron memposting beberapa foto di Instagram story-nya tanpa caption khusus. Foto-foto itu termasuk Kim Saeron yang bekerja di kedai kopi waralaba. Lampu yang tampak di foto tersebut jadi perhatian karena diketahui berharga mahal.

Beberapa netizen menaruh minat pada perlengkapan lampu di sekitar Kim Sae Ron di salah satu foto di mana dia sedang membuat roti di ruang gelap. Ini karena lampu tersebut tampaknya tidak cocok dengan jenis pencahayaan yang cocok untuk seseorang yang mengalami kesulitan keuangan.

Lampu yang dimaksud adalah produk dari perusahaan spesialis lampu meja nirkabel Australia, Neoz. Produk yang tersedia untuk dibeli di toko situs web resmi perusahaan ini harganya sekitar 460.000 won (sekitar Rp 5,4 juta).

Ini membuat netizen semakin tak percaya dengan pernyataan Kim Sae Ron di persidangan pekan lalu bahwa dirinya tengah mengalami kesulitan ekonomi. Aktris kelahiran 2000 itu dituding bohong, apalagi ia juga dikatakan menyewa pengacara top untuk membelanya di kasus menyetir sambil mabuk.

Kim Sae Ron Kedapatan Punya Lampu Mahal, Diyakini Bohong Ngaku Jatuh Miskin


Tahun lalu pada 18 Mei, Kim Sae Ron melakukan tabrak lari saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol di daerah Cheongdam-dong di Gangnam-gu, Seoul. Sang aktris menabrak pagar dan pohon beberapa kali, dan menyebabkan pemadaman listrik karena bertabrakan dengan trafo.

Selama persidangan yang diadakan pada 8 Maret dengan Hakim Lee Hwangi yang memimpin Divisi Kriminal 4 Pengadilan Distrik Pusat Seoul, jaksa menunjukkan bahwa "terdakwa (Kim Sae Ron) menyebabkan kecelakaan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan level alkohol yang sangat tinggi dalam darah, tapi melarikan diri tanpa mengambil tindakan apa pun", dan meminta denda 20 juta won.

Pengacara pembela Kim Sae Ron meminta pembebasan, menyatakan bahwa dia menderita kesulitan ekonomi karena membayar kompensasi dalam jumlah besar untuk kerusakan. Setelah itu, Kim Sae Ron meninggalkan tempat kejadian setelah permintaan maaf singkat.

Setelah itu, Kim Sae Ron memposting foto dirinya bekerja di sebuah waralaba kopi di media sosialnya. Namun, netizen mengkritiknya karena tidak mengenakan masker dan menggunakannya sebagai cara untuk menarik simpati terkait kesulitan keuangannya. Saat ini, postingan tersebut telah dihapus.

Selain itu, ketika foto tersebut mendapat perhatian, pihak waralaba menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun pada 11 Maret bahwa Kim Saeron tidak pernah bekerja sebagai pegawai paruh waktu resmi di salah satu toko mereka di seluruh negeri dan bahwa mereka saat ini sedang menyelidiki situasinya secara spesifik. Hingga saat ini, belum ada pernyataan tambahan dari pihak Kim Sae Ron.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait