Lisa BLACKPINK Guncang Jakarta, Bikin 65 Ribu Orang di Konser 'BORN PINK' GBK Diam dan Teriak
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa menunjukkan kenapa ia layak dijuluki performance queen saat menampilkan solo stage dengan lagu 'MONEY'. Penyanyi kelahiran 1997 itu membungkam para penonton di stadion secara otomatis.

WowKeren - BLACKPINK siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "BORN PINK" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret. Di sini, Lisa menunjukkan power-nya dengan memimpin 65 ribu penonton yang hadir.

Konser "BORN PINK" yang digelar selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno dihadiri total 130 ribu orang, dengan masing-masing konser mengumpulkan 65 ribu penonton. BLACKPINK yang tampil berempat berhasil menunjukkan presensi mereka di atas panggung di tengah puluhan ribu penonton.

Secara khusus, Lisa menunjukkan kenapa ia layak dijuluki performance queen saat menampilkan solo stage dengan lagu "MONEY". Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membungkam para penonton di stadion secara otomatis saat berteriak "Everyone silent!" selama penampilan panggungnya.

Sesuai yang diminta Lisa, seluruh penonton yang tadinya kompak berteriak sambil bernyanyi langsung diam sampai member termuda BLACKPINK itu melanjutkan penampilannya. Momen ini diabadikan fans lewat sebuah video yang ia deskripsikan sebagai momen yang "pecah banget mau nangis."


Lisa BLACKPINK Guncang Jakarta, Bikin 65 Ribu Orang di Konser \'BORN PINK\' GBK Diam dan Teriak

Twitter/mybaelisaa

Belum cukup, Lisa juga sukses menghebohkan penonton dengan momen lainnya. Penyanyi asal Thailand itu mendadak mendatangi kamera dan mengucapkan, "Terima kasih" dan mengecup mic-nya sambil mengedipkan mata, semua tertangkap dengan jelas di kamera.

Para fans di Twitter berkomentar, "LALISA GUNCANG JAKARTA", "RILLLL SANGATT INGIN MELIHAT DENGAN MATA W SENDIRIIII AAAAAAA 💔💔💔", "Gila everyone silent iconic banget,ya Allah iri pengen ikutan😭", "Keren banget Lisa ❤", "Part ini cuma nunggu everyone silent nya 🤣", dan "Best performer".

Sementara itu, para member BLACKPINK tiba di Jakarta pada dini hari sebelum konser dengan menggunakan pesawat jet. Jisoo, Rose, dan Lisa datang dengan jet pribadi dari Korea sedangkan Jennie tiba dari Paris karena sebelumnya ada jadwal individu.

Simak berbagai fakta menarik konser BLACKPINK di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru