Jadi 2 Kloter, BLACKPINK Tiba di Jakarta Pakai Jet Pribadi Langsung Dikawal Ketat
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Menjelang konser 'BORN PINK', BLACKPINK akhirnya tiba di Jakarta pada Sabtu (11/3) dini hari. Terbagi jadi dua kloter, para member langsung dalam pengawalan ketat begitu keluar.

WowKeren - BLACKPINK akan menggelar konser selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga 12 Maret 2023. Sebelum tampil, kedatangan para member di Jakarta pun menarik perhatian penggemar.

Pada Sabtu (11/3) dini hari, BLACKPINK tiba di Jakarta dalam dua kloter. Jisoo, Rose dan Lisa datang dengan jet pribadi dari Korea. Sedangkan Jennie tiba dari Paris karena sebelumnya ada jadwal pribadi.

Jadi 2 Kloter, BLACKPINK Tiba di Jakarta Pakai Jet Pribadi Langsung Dikawal Ketat

Source: Twitter

Momen Jisoo, Rose dan Lisa turun dari jet pribadi diabadikan oleh penggemar. Namun footage yang tersebar diambil dari jauh. Rose tampak mencolok dengan rambut blonde-nya.

Sedangkan Jennie datang di Jakarta dengan penerbangan lain. Momen Jennie tiba direkam oleh penggemar yang satu pesawat dengannya.


Jadi 2 Kloter, BLACKPINK Tiba di Jakarta Pakai Jet Pribadi Langsung Dikawal Ketat

Source: Twitter

Kedatangan member BLACKPINK di Jakarta disambut hangat oleh penggemar. Mereka bersyukur bahwa Jisoo, Rose dan Lisa keluar dari jalur yang berbeda dari orang pada umumnya. Bahkan mereka diiringi pengawalan keamanan yang ketat.

"Gila sampe dikawal polisi," kata salah satu fans. "Dan bener kannn mereka keluar bukan lewat jalur biasa," sahut fans lain. "Tolong dimaklumi ya, karena banyak drama ancaman sebelum mereka ke sini jadi terasa lebih ketat ya," imbuh yang lain.

"Kok mepet banget sih datangnya? Hari H banget? Well, selamat datang girls, ketemu nanti malam," komentar seorang fans. "Mereka nyampe subuh, masih ada yang nungguin," sambung fans yang lain. "KETEMU HARI INI ANAK-ANAK CANTIK," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" yang berskala besar. Setelah tampil di Amerika Utara, Eropa dan Asia, mereka nantinya akan mampir di Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait