Woozi SEVENTEEN Minta Maaf Usai Bersihkan Postingan IG Hingga Jadi Tanda Tanya
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Ketika SEVENTEEN menggelar 'Caratland' hari pertama pada Jumat (10/3), Woozi meminta maaf karena sudah membersihkan feeds di Instagram. Sebelumnya penggemar dibuat penasaran mengapa Woozi hanya mengunggah diskografi saja.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Woozi SEVENTEEN (II) menarik perhatian karena aktivitas di Instagram yang memicu rasa penasaran penggemar. Terkait postingan yang dibersihkan dari feeds, pemilik nama asli Lee Jihoon itu meminta maaf.

Pada Jumat (10/3), SEVENTEEN menggelar fanmeeting "Caratland" hari pertama di KSPO Dome. Ketika bermain debate night, Woozi disinggung soal postingan Instagram-nya yang tiba-tiba hilang dan digantikan soal diskografi saja.

"Kamu bisa mengambil foto seperti ini lalu mengunggahnya," kata Woozi.

Usai mendengar ucapan Woozi, Seungkwan lantas mengungkit tampilan IG teman segrupnya itu. Begitu disinggung demikian, Woozi sambil menunduk berkata, "Untuk itu, aku minta maaf."

Seungkwan juga mengatakan, "Kalau kamu keren apakah feeds-mu cuma terisi foto cover album?"

Seperti diketahui, Woozi mulai membersihkan postingan IG kemudian hanya mengunggah diskografi SEVENTEEN sejak 2 Maret lalu. Tak ayal, aktivitas penyanyi sekaligus produser kelahiran 1996 itu membuat penggemar bertanya-tanya.


Woozi SEVENTEEN Minta Maaf Usai Bersihkan Postingan IG Hingga Jadi Tanda Tanya

Source: Twitter

Secara kebetulan, aktivitas Woozi itu dimulai sejak Jason Lee, Presdir HYBE America dan kandidat Direktur Internal SM mengatakan kesuksesan SEVENTEEN meningkat di kancah global berkat akusisi HYBE dan Pledis Entertainment. HYBE sedang dalam usaha mendapatkan saham terbesar SM Entertainment yang kini sedang sengketa dengan pendirinya Lee Soo Man. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah aktivitas Woozi berkaitan dengan hal itu.

Permintaan maaf Woozi ini lantas mendapatkan reaksi positif dari penggemar. Mereka bersyukur Woozi hanya mengarsipkan postingannya, bukan dihapus. Fans juga menganggap Woozi tidak harus meminta maaf untuk apa yang dilakukan.

Pada momen lain, Woozi sukses membuat penggemar terharu karena ucapannya selama ment "Caratland". Kala itu Woozi mengaku ada momen-momen semuanya terasa begitu gelap dan membuatnya bertanya-tanya apakah pekerjaannya sudah benar.

Usai mendengar fans berkata dia melakukan semuanya dengan baik, Woozi berkata, "Terima kasih sudah bilang demikian. Aku tidak yakin mengatakan ini sekarang, dan aku minta maaf harus bilang ini, aku tidak begitu yakin bisa percaya diri mengatakan diriku telah melakukan pekerjaanku dengan benar. Yang bisa kukatakan, aku bersyukur punya kalian dan para member di sisiku. Aku banyak memikirkan ini."

Selebihnya, Woozi meyakinkan fans bahwa SEVENTEEN akan selalu ada untuk mereka. Sekalipun dunia sedang tidak bersahabat dan mereka tidak bisa sering-sering berjumpa, SEVENTEEN dan Carat akan saling berpegangan.

Sementara itu, Woozi masih akan tampil dengan SEVENTEEN di "Caratland" selama 3 hari hingga 12 Maret mendatang. Acara ini adalah fanmeeting tahunan yang banyak ditunggu para penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait