Aktivitas IG Woozi Disorot Usai SEVENTEEN Disebut HYBE dalam Rencana Akuisisi SM
NBN News/Seonghoon Hong
Selebriti

Sejak HYBE merilis video perencanaan untuk menggaet shareholder SM di mana kesuksesan SEVENTEEN dibahas, Woozi secara kebetulan hanya menyisakan postingan soal diskografi grupnya.

WowKeren - Woozi SEVENTEEN telah memperbarui tampilan Instagram-nya. Setelah feeds dibersihkan, produser sekaligus leader vocal team dalam grupnya itu membuat penggemar penasaran dengan aktivitas Instagramnya.

Pada 2 Maret, Woozi mulai mengunggah cover "17 Carat" yang merupakan album pertama SEVENTEEN. Pada bagian caption, ia menyebutkan judul-judul lagu sambil mengkredit dirinya sendiri atas kontribusinya.

Bukan hanya penggemar, rekan produsernya Bumzu juga teman segrupnya memberikan komentar. Bahkan Mingyu melontar pertanyaan bernada bingung, "Tiba-tiba? Kekeke."

Rasa penasaran Carat berlanjut karena setiap dua hari Woozi mengunggah diskografi SEVENTEEN di Instagram. Cover album "Boys Be" beserta tracklist diunggah pada 4 Maret, single "QnA" bersama S.Coups dan Vernon pada 6 Maret. Terbaru, Woozi mengunggah album art "Love & Letter" dan tracklist-nya pada hari ini, Rabu (8/3).

Aktivitas IG Woozi Disorot Usai SEVENTEEN Disebut HYBE dalam Rencana Akuisisi SM

Source: Instagram

Dengan aktivitas sedemikian rupa, Woozi semakin membuat banyak orang bertanya-tanya. Namun secara kebetulan aktivitas Woozi berubah usai HYBE merilis video upaya menarik shareholder SM lewat langkah-langkah terperinci pada 2 Maret lalu. Seperti diketahui, HYBE sedang dalam usaha mendapatkan saham terbesar SM Entertainment yang kini sedang sengketa dengan pendirinya Lee Soo Man.

Dalam video tersebut, Jason Lee, Presdir HYBE America dan kandidat Direktur Internal SM, mengatakan kesuksesan SEVENTEEN meningkat di kancah global berkat akusisi HYBE.


"Kesuksesan sistem multi-label/multi-producing yang diupayakan oleh HYBE selama beberapa tahun dibuktikan dengan kasus SEVENTEEN, grup yang diwakili oleh PLEDIS Entertainment, yang naik ke jajaran superstar global di luar Asia setelah akuisisi perusahaan oleh HYBE," papar Jason Lee.

Meski SEVENTEEN sendiri tidak mengatakan apa-apa terkait akusisi ini, nama grup yang terseret telah membuat penggemar sedikit tidak nyaman.

Aktivitas IG Woozi Disorot Usai SEVENTEEN Disebut HYBE dalam Rencana Akuisisi SM

Source: YouTube

Aktivitas IG Woozi yang berubah bertepatan dengan hari pernyataan HYBE dirilis semakin membuat fans penasaran. Pendapat fans terbelah, apakah ada proyek baru atau pemilik nama Lee Ji Hoon itu sedang berusaha mengingatkan semua orang akan kerja keras SEVENTEEN.

"Rajin amat lu pak tiap dua hari posting," kata salah satu penggemar. "Kuharap orang-orang memberimu kredit yang pantas kamu dapatkan," sahut fans lain. "Woozi tolong aku semangat dan bingung," imbuh yang lain.

"Jihoon kamu benar-benar membuatku cemas," komentar seorang fans. "Ni uji ngepost gini sambil nyengir kan lu? ngebayangin muka carat yang pada ngang ngong," sambung fans lain. "Kalian tahu, dia duduk tertawa melihat kita sibuk dengan pikiran kita," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN sedang mempersiapkan "Caratland". Fanmeeting tahunan itu bakal diadakan dalam waktu dekat yakni pada 10 hingga 13 Maret mendatang di KSPO Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru