Ucapan Ultah Syifa Hadju Untuk Rizky Nazar Bikin Melting, Ramai Didoakan Langgeng Sampai Nikah
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju membagikan foto mesranya bersama Rizky Nazar dalam rangka ulang tahun sang kekasih yang ke-27. Syifa pun memberikan ucapan ultah singkat yang manis.

WowKeren - Aktor tampan Rizky Nazar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Ucapan ultah singkat dari Syifa Hadju pun sukses membuat banyak netizen baper.

Dalam unggahan Instagram barunya pada Rabu (8/3), Syifa membagikan fotonya berdua bersama Rizky. Pasangan kekasih tersebut berpose dengan latar belakang pemandangan malam.

Rizky sang birthday boy tampil simple dengan celana dan kaos polos. Sedangkan Syifa tampak cantik dengan celana maroon dan atasan hitam.

"Happy birthday, love," tulis Syifa dengan emoji hati di kolom caption.


Unggahan Syifa langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut baper dengan ucapan ultah singkat namun manis dari Syifa untuk Rizky. Beberapa bahkan mendoakan agar pasangan tersebut langgeng hingga pelaminan.

"Ucapannya dari yg 'Happy birthday ky. Stay kewren, brow!' >> 'Happy birthday, love'. Udh sejauh ini Yaa kalian berproses. Semoga tahun depan udah 'happy birthday, husband'," komentar salah satu netizen. "Happy Birthday iky @rizkynazar20 bismillah langgeng dan segera ke pelaminan aminnn!!!! @rizkynazar20 @syifahadju," tambah netizen lain.

"MELELEHHHH," tulis salah satu netizen. "Cippp udh 5 kali ada disetiap moment hari lahir nya iky berasa gasi cip, ikutin proses nya kalian dari awal bangettt langgenggggg selalu ikycipa," komentar yang lain.

Sebelumnya, Rizky telah menyatakan bahwa dirinya dan Syifa tak mau buru-buru soal pernikahan. Alih-alih rencana nikah, Rizky lebih memilih mempersiapkan rumah yang nantinya akan mereka tempati terlebih dulu. Pasalnya, aktor kelahiran 1996 tersebut hingga kini masih tinggal bersama orangtua.

"Alhamdulillah ada rezekinya kemarin. Memang buat setelah nikah rumahnya. Sudah isi beberapa perabotan, cuma belum semuanya," jelas Rizky Nazar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait