Kim Sae Ron Ngeksis di Instagram Sehari Pasca Sidang Kasus DUI Tuai Reaksi Sinis
Instagram/ron_sae
Selebriti

Sehari setelah menjalani sidang kasus DUI, Kim Sae Ron menunjukkan aktivitas sehari-harinya melalui unggahan Instagram Story. Namun rupanya postingan sang aktris justru mendapat respons sinis.

WowKeren - Kim Sae Ron telah menjalani sidang perdana kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol atau drive under influence (DUI) pada 9 Maret lalu. Sosok yang dulunya dikenal sebagai "nation's little sister" ini menuai reaksi sinis terkait aktivitas di media sosial.

Pada Jumat (10/3) menjelang tengah malam, Kim Sae Ron mengunggah beberapa foto dirinya sedang bekerja di kafe. Postingan yang dibuat sehari pasca sidang itu lantas membuat sang aktris menerima kecaman dari publik. Agenda ngeksis Sae Ron diduga untuk memenangkan hari masyarakat dengan menunjukkan kerja kerasnya.

Sebelumnya dalam persidangan, Kim Sae Ron memohon kepada hakim karena kini keluarganya sedang kesulitan keuangan. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, aktris kelahiran 2000 itu kini bekerja sebagai tulang punggung keluarga.

Namun netizen Korea serta merta bersimpati pada Kim Sae Ron begitu saja lantaran ia menyewa salah satu pengacara termahal di Korea Selatan. Sehingga postingan InstaStory-nya kini menjadi bulan-bulanan netizen.

Kim Sae Ron Ngeksis di Instagram Sehari Pasca Sidang Kasus DUI Tuai Reaksi Sinis

Source: InstaStory


"Aku tahu dia tidak secemerlang itu," kata salah satu netizen. "Apa yang dia ingin kita lakukan? Apakah dia ingin kita merasa kasihan padanya?" sahut netizen lain. "Kurasa dia perlu tahu bahwa, begitulah cara hidup setiap orang biasa," imbuh yang lain.

"Ini sangat membingungkan... apakah dia benar-benar perlu memposting foto-foto ini?" komentar seorang netizen. "Tidakkah seseorang berpikir menghentikannya memposting foto-foto ini?" sambung netizen yang lain.

Sementara itu, Kim Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk hingga menabrak trafo pada 18 Mei 2022 pukul 8:00 KST. Ketika diperiksa, konsentrasi alkohol dalam darahnya ada di angka 0,2 persen dan sempat menolak bersikap kooperatif.

Akibat kecelakaan itu, trafo rusak hingga menyebabkan listrik padam dan merugikan bisnis hingga fasilitas setempat. Selain meminta maaf secara pribadi, ia setidaknya membayar ganti rugi pada 30 pedagang dan membiayai pemulihan trafo. Dilaporkan semua uang pendapatan selama kariernya habis untuk membayar kompensasi atas kecelakaan tersebut.

Sejak kejadian itu, Kim Sae Ron menangguhkan aktivitasnya dan meminta maaf dengan tulisan tangan. Namun kekecewaan publik tidak lantas hilang karena Kim Sae Ron terungkap mengadakan pesta minum-minum di hari ulang tahunnya hanya dua bulan setelah DUI.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru