Jisoo BLACKPINK Seru-Seruan dengan Fans di Weverse, Beri Bocoran Soal Album Solonya
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo menyebutkan bahwa dia sama bersemangatnya dengan para penggemar dan bahwa Lisa, Jennie, dan Rose memberinya banyak dukungan selama proses pembuatan album solonya.

WowKeren - Menjelang debut solonya, Jisoo BLACKPINK seru-seruan di platform komunitas penggemar Weverse, di mana dia memberikan "spoiler" tentang album mendatangnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjawab banyak pertanyaan dari penggemar.

Secara khusus, Jisoo memulai percakapan dengan mengatakan, "BLINK Terima kasih karena terus menunggu begitu lama! Akhirnya, kita punya waktu untuk bertemu, dan ini terasa sangat nyata. Selama proses persiapan, aku sedikit takut dan khawatir, tapi berkat kalian semua, aku bisa mengalami banyak hal! Mudah-mudahan kalian menyukainya!"

Jisoo menyebutkan bahwa dia sama bersemangatnya dengan para penggemar dan bahwa Lisa, Jennie, dan Rose memberinya banyak dukungan selama proses pembuatan album. Penggemar dapat memperhatikan detail ini saat ketiga member BLACKPINK membagikan berita tentang album solo Jisoo melalui Instagram Stories, menunjukkan betapa mereka berempat sangat mencintai satu sama lain.

Jisoo selanjutnya menyebutkan bahwa dia banyak memikirkan tentang dua versi album, sebelum memilih merah dan hitam sebagai warna versi dan dia memilih ungu sebagai warna album single-nya karena dia menyukainya.


Jisoo BLACKPINK Seru-Seruan dengan Fans di Weverse, Beri Bocoran Soal Album Solonya

Weverse

Setelah itu, Jisoo menyebutkan acara fansign di mana dia akan hadir dan dengan bercanda mengatakan bahwa dia memiliki banyak kekhawatiran dan akan merasa sangat kesepian karena tidak ada member BLACKPINK yang lain bersamanya hari itu, jadi BLINK harus membantu mengisi kekosongan tersebut.

Sebelum pergi, seorang penggemar memintanya untuk memberikan spoiler untuk lagunya yang akan datang, dan Jisoo bikin ketawa dengan menjawab, "Um...doodoodoong...! Tatatatatadak!! Shooooong... Entahlah, begitu? Aku bahkan tidak mengerti apa yang aku tulis sekarang!"

Akhirnya, Jisoo berbagi tentang situasinya saat ini, bagaimana dia berolahraga dan mengonsumsi vitamin, bagaimana dia akhirnya membaca serial Harry Potter, bagaimana dia tidak makan apa pun yang layak di siang hari, dan bagaimana dia tidak punya rencana untuk mewarnai rambutnya karena senang dengan warna saat ini, sehingga mengakhiri sesi tanya jawabnya dengan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

"Sudah waktunya aku pergi! Aku datang menyapa dengan hati seterang musim semi. Mari kita nantikan albumku bersama dan bersenang-senang di bulan Maret! Aku mencintai kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait