Jimin BTS Tunjukkan Dualitas Sempurna di 2 Versi Teaser 'FACE', Bekas Luka Curi Fokus
Instagram/j.m
Musik

Menjelang perilisan album solo pertamanya, Jimin BTS mengungkap 2 versi 'FACE' melalui foto-foto teaser yang menarik. Dengan vibe yang kontras, dualitas sempurna Jimin menjadi sorotan.

WowKeren - Jimin BTS bakal segera merilis album solo pertama yang bertajuk "FACE". Menyambut debutnya sebagai solois, Jimin meluncurkan 2 versi teaser yang menunjukkan dualitas sempurna.

Pada Sabtu (11/3), BigHit Music mengungkap teaser Jimin versi "Software" untuk album terbarunya melalui akun media sosial resmi. Setelah sebelumnya penyanyi kelahiran 1995 itu mengungkap versi "Hardware" yang lebih garang dan seksi.

Jimin BTS Tunjukkan Dualitas Sempurna di 2 Versi Teaser \'FACE\', Bekas Luka Curi Fokus

Source: Twitter/BIGHITMUSIC

Dalam konsep kali ini, Jimin menunjukkan vibe yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Untuk versi "Software" memperlihatkan Jimin mengenakan singlet rajutan putih, celana khaki dengan setting seprai putih yang meningkatan vibe polos, murni namun tetap estetik.

Sebuah foto close-up Jimin dirilis, menampilkan fitur wajahnya lebih dekat. Adanya bekas luka di sisi kanan wajah bawah mata Jimin dengan cepat mencuri fokus penggemar. Foto ini seolah menekankan sisi lebih dalam dan emosional sang idol daripada tampilan sebelumnya.


Jimin BTS Tunjukkan Dualitas Sempurna di 2 Versi Teaser \'FACE\', Bekas Luka Curi Fokus

Source: Twitter/BIGHITMUSIC

Kemudian, empat foto terakhir Jimin terlihat memancarkan pesona polos dan halus dengan visual yang lembut. Sementara teaser "Hardware" penuh tindikan, pemilik nama Park Jimin itu sukses menunjukkan dualitas sempurna dalam rangkaian comeback ini. Tak ayal perbedaan kedua versi "FACE" ini menjadi bahan diskusi seru penggemar.

"Bekas lukanya... apa yang selalu dikatakan anak-anak BTS? Kadang kamu harus tahu sesuatu yang tidak sempurna itu cantik," kata salah satu fans. "Apakah 'Hardware' Jimin melindungi dirinya sendiri dari lingkungan dengan duri, paku dan sikap menantang? Dalam 'Software' dia berpose lebih terbuka dan menerima bekas luka atau ketidaksempurnaan? Mungkinkah?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

Saat ini, BTS sedang fokus pada aktivitas individual hingga semua member selesai wamil. Mereka akan kembali aktif sebagai grup pada 2025 mendatang. Rencananya, para member akan mendaftar sesuai dengan agenda masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru