BIGHIT MUSIC Konfirmasi Ngambang Soal Kabar Suga BTS dan IU Kolaborasi Lagi
Instagram/agustd/Naver Post/EDAM Entertain
Musik

BIGHIT MUSIC memberikan pernyataan usai media melaporkan bahwa Suga BTS akan merilis kolaborasi kedua bersama dengan IU. Para penggemar sudah dibuat antusias bukan main.

WowKeren - BIGHIT MUSIC akhirnya memberikan pernyataan usai laporan media bahwa Suga BTS akan kembali berkolaborasi dengan IU. Ini tentu disambut antusias mengingat kepopuleran proyek pertama mereka.

Suga sempat memproduseri salah satu lagu IU yakni "eight" yang dirilis 2020 lalu. Tidak heran jika para penggemar sudah heboh bukan main ketika mengetahui akan ada lagu baru yang mempersatukan keduanya.

Sayang, BIGHIT MUSIC masih memberikan pernyataan mengambang terkait dengan informasi tersebut. Agensi tidak bisa memberikan klarifikasi saat ini.

"Itu sulit untuk dikonfirmasi," ucap salah satu agensi di bawah naungan HYBE Labels tersebut hari ini, Jumat (10/3).


EDAM Entertainment selaku agensi dari IU belum memberikan balasan atas laporan kolaborasi ini. Meski begitu, Army sudah mempercayai bahwa Suga dan IU akan kembali berkolaborasi. Tidak sedikit yang mengaku tak sabar atas perilisan lagu baru dua idol ternama yang sama-sama kelahiran tahun 1993 tersebut.

Sementara itu, Suga baru-baru ini dikonfirmasi akan menggelar tur konser solo dunia. Ini akan menjadi konser perdana idol bernama asli Min Yoon Gi tersebut sebagai artis solo.

Suga akan menggelar konser menggunakan nama panggungnya yang lain Agust D. Tur konser ini akan dimulai pada 26 April mendatang di Amerika Serikat. Selanjutnya, ia akan mengunjungi Asia termasuk Indonesia, Thailand, Singapura, Seoul, dan Jepang.

Penjualan tiket konser Suga di Amerika Serikat sebelumnya dikabarkan ludes terjual dalam waktu singkat. Army sampai meminta agar lokasi diubah menjadi di stadion agar konser bisa dihadiri lebih banyak orang. Tiket konser Suga sendiri terungkap juga memiliki sederet keuntungan mengesankan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru