Lisa BLACKPINK Spill Tips Dandan Cantik Kurang Dari 5 Menit
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa merilis vlog ketika sedang berada di Paris. Saat hendak mengunjungi Istana Versailles, sang idol cantik hanya ingin menggunakan riasan ringan yang ternyata sangat mudah.

WowKeren - Lisa menghadirkan vlog baru yang memperlihatkan kegiatannya selama di Paris. Member BLACKPINK itu melakukan banyak hal seperti merayakan ulang tahun kucingnya, unboxing hadiah dari merek mewah CELINE, menghadiri acara eksklusif hingga berkeliling Istana Versailles.

Karena mengunjungi Istana Versailles adalah kegiatan pribadinya, Lisa memutuskan untuk berdandan sendiri. Cewek kelahiran tahun 1997 ini hanya ingin menggunakan riasan ringan yang ternyata sangat mudah.

"Aku pergi jalan-jalan hari ini, jadi hari ini aku hanya akan memakai riasan ringan," ungkap Lisa. Pertama, pelantun lagu "Pink Venom" itu mengoleskan alas bedak ringan ke pipi, hidung, dan dagunya menggunakan jari-jarinya.

"Aku sering menggunakan krim pipi. Aku masih pemula dalam menggunakan ini," ungkap Lisa dan mulai ke tahap selanjutnya yakni menjepit bulu mata dan memberikan perona pipi. "Apakah ada perubahan? Aku tidak berpikir ini banyak berubah. Terserahlah," imbuhnya.


Setelah perona pipi, Lisa mengoleskan highlighter ke ujung hidungnya. Pelantun lagu "SHUT DOWN" itu mengakhiri riasan sederhananya dengan memakai lipstik. Dia mengambil kuas bibir dan mengoleskan warna MLBB di bibirnya.

Riasan akhir Lisa yang bisa dilakukan kurang dari 5 menit itu pun tampak begitu alami tapi tetap membuatnya sangat cantik. Bisa dilihat bahwa idol asal Thailand itu melewatkan banyak langkah merias wajah yang biasanya masuk dalam step riasan alami.

Vlog itu juga memperlihatkan betapa senangnya Lisa mengunjungi Istana Versailles. "Aku belum makan sama sekali tapi pemandu wisata kami membelikanku roti. Aku akan makan ini dan masuk," tutur Lisa sembari menunjukkan rekan-rekan yang mendampinginya tur ke Istana itu.

Sementara itu, Lisa saat ini masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK. Girl grup asuhan YG Entertainment itu akan menunjungi Indonesia pada 11-12 Maret besok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan konser Jennie cs ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru