Jung Ji So Gak Pede Dijuluki Song Hye Kyo Cilik
Instagram/mint_ziso/kyo1122
Selebriti

Dalam 'The Glory', Jung Ji So memerankan karakter Moon Dong Eun remaja yang menjadi korban bully. Karena perannya itu, sang aktris mendapatkan julukan sebagai Song Hye Kyo cilik.

WowKeren - Jung Ji So baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1999 ini membahas banyak hal menarik terutama karena pengalamannya membintangi "The Glory".

Dalam drama populer Netflix itu, Jung Ji So memerankan karakter Moon Dong Eun remaja yang menjadi korban pembullyan sadis di sekolah. Karena perannya itu, sang aktris cantik mendapatkan julukan sebagai Song Hye Kyo cilik.

Saat diwawancarai itu, Jung Ji So yang tidak percaya diri dengan julukan Song Hye Kyo cilik lebih memilih sebutan Ji-Sophie Marceau. "Terima kasih kepada sutradara kamera yang membuatku terlihat mirip dengan senior Song Hye Kyo," ungkapnya.

Sang aktris dengan rendah hati menambahkan, "Orang-orang di sekitarku sering memanggilku Ji-Sophie Marceau. Aku akan mengubur julukan Song Hye Kyo cilik di hatiku. Itu adalah julukan yang terlalu berlebihan bagiku."


Jung Ji So kemudian mengingat adegan "The Glory" mana yang paling berkesan untuknya. "Ada banyak adegan di mana aku dipukuli di gym. Saat itu, saudara dan lawan main yang menjadi pelaku bully berlari ke arahku begitu adegan selesai dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Perbedaan jarak itu tetap menyenangkan dan berkesan," tuturnya.

Jung Ji So lantas membeberkan bahwa kepribadiannya dan Moon Dong Eun sangatlah berbeda. "Aku memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dari Moon Dong Eun. Aku orang yang ceria, jadi saat itu aku merasa sedih karena harus menjadi sosok yang gelap," curhatnya.

Jung Ji So kemudian membahas kegiatannya akhir-akhir ini usai rampung membintangi "The Glory". "Aku sedang beristirahat di rumah. Aku telah melakukan hal-hal kecil seperti bermain game, membaca buku, dan menonton film," ujar sang aktris.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 sudah dirilis pada Jumat (10/3). Bagian kedua bakal menampilkan akhir dari balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang telah membullynya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait