Gaya Jihyo TWICE Pakai Tindik Bibir Disorot Media Korea
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo tampil fierce dalam balutan jaket kulit berwarna hitam. Idol kelahiran tahun 1997 itu semakin memberikan kesan kuat karena memakai tindik di bibir bagian bawahnya.

WowKeren - Jihyo membagikan potret terbarunya di Instagram pada Jumat (10/3). Member TWICE itu menunjukkan gaya memesonanya di lokasi syuting video musik "SET ME FREE". Menariknya sang idol langsung menjadi sorotan khusus oleh media Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan, Jihyo rupanya tampil beda dari yang biasanya. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampil fierce dalam balutan jaket kulit berwarna hitam. Jihyo semakin memberikan kesan kuat karena memakai tindik di bibir bagian bawahnya.

Media Korea menyebutkan bahwa Jihyo seolah memancarkan aura prajurit wanita. Penampilan terbaru pelantun lagu "Talk that Talk" ini pun langsung banjir komentar pujian dari fans yang memenuhi Instagramnya.

"LIPS PIERCING HALO????," tulis seorang fans. "Kamu benar-benar sangat seksi, aku akan menjadi gila," sambung yang lain. "Si***n tindik bibir, aku sudah mati," tambah fans lainnya. "Kok bisa begini sih, tau gak pusing akutu liatnya nenggg," sahut yang lain.


Jihyo TWICE Pakai Tindik Bibir Disorot Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, Jihyo bersama TWICE baru saja comeback mengusung lagu utama "SET ME FREE". Girl grup asuhan JYP Entertainment ini mengejutkan publik karena mengusung konsep comeback tidak biasa yakni semua member tampil tanpa riasan.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Jihyo membahas bagaimana TWICE berhasil lolos dari "kutukan idol tujuh tahun" dan tetap bertahan sebagai grup dengan 9 member. "Kami bahkan belum setengah jalan," ungkap leader TWICE itu dengan rasa bangga.

Jihyo membeberkan keinginannya untuk terus bersama member TWICE selama mungkin. "Akhir-akhir ini, ketika aku melihat perhatian yang kami terima dari luar negeri, aku memikirkan ini 'Kami masih jauh dari akhir'," sambung sang idol cantik.

Namun Jihyo menegaskan bahwa dirinya tidak lagi menetapkan tujuan tertentu sebagai member TWICE. "Tidak apa-apa kan kalau hanya mengikuti arus? Kami sudah punya keserakahan serta hasrat yang cukup dan kami sudah melakukannya dengan baik, jadi apakah kami benar-benar harus memilih tujuan dan hanya mengejarnya?" pungkas sang idol. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru