Janji Ammar Zoni Untuk Setop Jadi Artis Jika Kembali Tersangkut Narkoba Diungkit Lagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni sempat ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 2017. Pada 2018, Ammar berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan berkomitmen memberantas narkoba.

WowKeren - Aktor Ammar Zoni menghebohkan publik karena lagi- lagi ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Janji lama Ammar untuk berhenti jadi artis saat kembali terjerumus narkoba pun kembali diungkit.

Sebagai informasi, Ammar sebelumnya sempat ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 2017. Pada 2018, Ammar pun berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan berkomitmen memberantas narkoba.

"Itu adalah salah satu statement gue sih untuk membuat komitmen kepada diri gue agar gue tidak terjerumus ke lubang yang sama lagi," ujar Ammar pada 2018 lalu. "Makanya gue bersedia untuk menandatangani deklarasi berantas narkoba."

Ammar bahkan mengaku siap dicabut status keartisannya jika ia kembali tersangkut narkoba. Janji tersebut dibuatnya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Bila gue tersangkut (narkoba) lagi, gue siap untuk dicopotin keartisan gue dan gue terima itu. Karena itu yang menjadi pengingat gue, reminder gue, untuk selalu menjaga recovery gue agar gue tidak terjerumus lagi," paparnya.


Kini, video janji lama Ammar tersebut kembali ramai disorot netizen. Banyak netizen yang mengingatkan Ammar terkait janjinya tersebut.

"Duh janjinya diingat ya bang," komentar salah satu netizen. "Sekarang kena lagi lo my friend," tambah netizen lain.

Sementara itu, pihak kepolisian telah mengungkapkan hasil tes urine Ammar pada Jumat (10/3). Hasilnya, suami Irish Bella itu dinyatakan positif narkoba.

"Urinenya positif narkoba," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy. "Beli sabunya di daerah Boncos dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ."

Sebelum kembali terjerat kasus narkoba, Ammar sempat mengaku ingin bunuh diri kala ditangkap polisi pada 2017. Hal itu diungkapkan Ammar kala hadir di podcast Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

"Pas gue di polres merasa, nih kalau ada silet gue potong nadi. Karena gue merasa sudah terpuruk banget," jelas Ammar. "Apalagi dalam satu ruang itu 24 jam sudah makan di situ, kencing di situ, buang air di situ, semuanya gitukan. Sudah parah deh. Orang lalu lalang, fotoin gue. Ya si ini yang main (sinetron) jadi beban sosial itu dalam banget."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru