Tegas! Maia Estianty Wanti-wanti Tiga Putranya Soal Pernikahan Seraya Singgung Perselingkuhan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Pesan sarat akan makna Maia Estianty untuk ketiga putranya kembali viral. Selain bahas pernikahan, Maia Estianty juga singgung mengenai perselingkuhan yang ditekankan oleh sang musisi. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan Maia Estianty tak pernah luput menjadi sorotan. Segala hal mengenai dirinya bak memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Baik soal kisah asmaranya maupun hubungannya dengan ketiga putranya.

Diketahui, putra Maia dengan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani kian hari semakin beranjak dewasa. Di usia mereka yang makin matang, ketiganya pun tampak kian legowo dengan keadaan orangtuanya.

Termasuk kenyataan bahwa mereka memiliki ayah dan ibu sambung dari pasangan orangtuanya masing-masing. Di sisi lain, meski Al, El dan Dul sudah beranjak dewasa namun Maia tak ada hentinya berikan wwejangan.

Termasuk mengenai pernikahan hingga ia singgung soal pernikahan. "Jangan pernah kamu komit terus kamu kanan-kiri masih pingin selingkuh sana-sini please tolong jangan," tegas Maia Estianty dalam sebuah kesempatan. "Kalau kamu masih nggak bisa untuk punya satu mending nggak usah nikah dulu deh."


"Daripada kamu menyakiti hati perempuan, aku bilang gitu. Kedua kamu harus sudah siap dengan mencari nafkah untuk anak istrimu. Kalau kamu sudah siap menikah kamu harus bisa menghidupi istrimu dan anak-anakmu. Ketiga, atau misalnya lo pingin nikah tapi lo belum bisa memberikan contoh kepada anak istri lo, ya jangan juga," sambungnya lagi.

Video yang kembali dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak sebut wejangan Maia mencerminkan sisi bijaknya sebagai orangtua. Bukan sekedar menyuruh menikah tanpa adanya persiapan apapun.

"Nah iniii orgtua yg bijak harus nya ngasih pesan ke anak2 nya sblm nikah bukan sibuk ngomongin menantu idaman harus ini harus itu," komen seorang netter. "Keren bunda perbaiki dulu anak kita sebagai suami ,sekarang kebanyakan nuntut calon istri terbaik buat anaknya," timpal lainnya. "Setuju Bunda memang paling top dia u/ kasih arahan yg baik buat anak2nya.Dia tidak mau kelak istrinya merasakan seperti dia alami," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru