Konser Solo Suga BTS Sold Out, Netizen Minta Venue di Seoul Ganti ke Stadion
Instagram/agustd
Musik

Konser solo Suga di berbagai kota di Amerika Serikat telah sold out. Tiket di semua kota dalam daftar telah habis meski pihak penyelenggara baru membuka pre-sale untuk ARMY (fandom BTS) member.

WowKeren - Suga BTS telah mengumumkan bakal menggelar tur konser solo memakai nama panggung Agust D. Melihat venue tempat konser solo sang musisi akan digelar di Korea Selatan, banyak netizen rupanya berpikir tempat tersebut terlalu kecil untuk penyanyi sekelas dirinya.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti bahwa konser solo Suga di berbagai kota di Amerika Serikat telah sold out. Tampak pada foto, tiket di semua kota dalam daftar telah habis meski pihak penyelenggara baru membuka pre-sale untuk ARMY (fandom BTS) member.

Hal ini membuat netizen Korea melihat konser solo Suga yang akan digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 24 Juni mendatang. Venue tersebut memiliki kapasitas sekitar 10 ribu orang dan ini dianggap terlalu kecil untuk Suga yang merupakan bintang global.


Konser Suga BTS Sold Out, Netizen Minta Venue di Seoul Ganti ke Stadion Konser Suga BTS Sold Out, Netizen Minta Venue di Seoul Ganti ke Stadion

Theqoo

Netizen yang mempublikasikan postingan tampak pesimis dengan menulis, "Konser Seoul... Semuanya, fighting..." Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain, yang meminta agar venue dipindahkan saja ke stadion karena pasti akan ada banyak orang yang ingin menontonnya secara langsung.

"Aku iri banget... Aku nggak bisa pergi ke AS karena aku nggak punya uang, tapi aku pasti akan pergi ke Asia Tenggara dan Seoul ㅠ," komentar netizen. "Aku khawatir dengan tiket di Korea, bisakah mereka pindah ke stadion sekarang?" kata netizen lainnya. "Serius ㅠㅠ aku khawatir banget takut nggak kebagian kursi ㅠㅠㅠ," ujar yang lain.

"Gedung konsernya terlalu...kecil..." kata netizen. "Aku cemas banget. Aku nggak berpikir akan ada kursi untukku ㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Kalau tempatnya kecil, mereka harus menambah jumlah harinya ㅠㅠ Kapan aku bisa pergi ke konser Yoongi?" ujar netizen. "Tolong tambahkan Stadion Daegu ㅠㅠㅠ," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait