Tiket Konser Suga BTS di AS Ludes dalam Hitungan Menit, Benefitnya Menggiurkan
Instagram/agustd
Musik

Penjualan tiket konser Suga BTS di Amerika sudah berjalan dan terpantau ludes dalam hitungan menit saja. Benefit hingga harga per kategori tiket jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Suga BTS akan menggelar tur di bawah nama Agust D. Dimulai di Amerika Serikat, tiket "Agust D Tour" sudah terjual habis hanya dalam hitungan menit.

Pada Rabu (1/3) waktu setempat, penjualan tiket konser Suga dibuka untuk membership ARMY dan tercatat ludes dalam waktu 5 jam. Jika dihitung dengan total 5 kota dan 11 pertunjukan, rata-rata tiket konsernya terjual habis dalam 20-30 menit saja.

Suga sendiri rencananya bakal tampil di Belmont Park, Newark, Rosemont, Los Angeles, dan Oakland. Dengan tiket yang terjual habis dalam periode pre-sale membership ARMY, dikatakan bahwa promotor tidak akan menambah jumlah tiket.

Kategori tiket konser Suga di Amerika sendiri terbagi menjadi empat yakni Section 300, 200, 100 dan Floor. Jika dirupiahkan, kisaran harga tiket konsernya dimulai dari Rp1,1 juta dan paling mahal Rp8,7 juta.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Untuk tiket termahal, yakni Floor VIP Soundchecek punya benefit menggiurkan. Selain berkesempatan menikmati konser Suga dengan berdiri dekat panggung, penonton mendapat akses Soundcheck sebelum konser, bingkisan khusus, masuk lebih dulu daripada kategori lain, dan punya area tunggu serta dilayani staf berbeda.

Sebelumnya pada Rabu (15/2) tengah malam KST, Suga secara resmi mengumumkan rencana turnya yang dimulai dari Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Turnya bakal dibuka pada akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

Terkait tur Suga, Indonesia mendapat jatah selama 3 hari. Menurut rencana, konser bakal digelar di ICE BSD Tangerang pada 26-28 Mei 2023. Setelah Wings Tour pada 2017, ini kali pertama BTS kembali tampil di Indonesia meski hanya Suga seorang.

Sementara itu, BTS kini sedang disibukkan dengan aktivitas individu mereka. Dengan Jin yang pertama kali mendaftar wajib militer, member lainnya akan menyusul sesuai rencana masing-masing. Untuk itu, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait