Manisnya Ucapan Syifa Hadju Sambut Kelahiran Putra Tampan Dinda Hauw
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Dinda Hauw baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 2 Maret 2023, intip begini manisnya ucapan sambutan yang diberikan oleh Syifa Hadju untuk baby Kaba.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah penantian berbulan-bulan, anak kedua mereka akhirnya lahir pada hari Kamis ini tanggal 2 Maret 2023 di RS Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia itu pun gercep dibagikan oleh Rey yang sekaligus langsung membongkar foto tampan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki ini.

Dalam unggahannya, Rey mengucapkan syukur atas kelahiran sang putra kedua. Meski sudah mengungkap paras gemas sang buah hati, namun Rey diketahui masih menyembunyikan sedikit bagian nama dari anaknya yang baru lahir ini.

"02.03.2023 | 02.03AM," tulis Rey di akun Instagram pribadinya. "ALHAMDULILLAH. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3025 g Tb : 45 cm Jam : 02.03 AM."

Kelahiran anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang disambut dengan bahagai oleh banyak sahabat dan rekan artis. Salah satunya ada Syifa Hadju yang tak ketinggalan membuat unggahan istimewa untuk Dinda.

Syifa terlihat membagikan ulang postingan Rey Mbayang terkait kelahiran putra keduanya ini. Bersamaan dengan itu, ia meluapkan kebahagiaan.


Manisnya Ucapan Syifa Hadju Sambut Kelahiran Anak Kedua Dinda Hauw

Instagram

Syifa Hadju terlihat bahagia menyambut kelahiran baby Kaba putra tampan Dinda Hauw yang sudah dianggapnya bak keponakan ini. Ucapan selamat lantas disematkannya untuk Dinda Hauw dan Rey yang kini resmi menjadi orangtua dari dua anak.

"Masya Allah punyaa ponakan baruuu lagii, selamatt kak din dan kak reyy," tulis Syifa Hadju manis seraya menambahkan emoji berkaca-kaca dan emoji hati merah. Tak lupa kekasih Rizky Nazar ini juga menandai akun Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam unggahannya.

Sementara itu, Rey Mbayang diketahui juga sempat membagikan reaksi Shaka sang putra pertama sebelum kelahiran adiknya. Melalui Insta Stories, Rey mengunggah video manis perlakuan Shaka bukti kakak idaman.

Bocah tampan tersebut terlihat berkali-kali memberikan ciuman ke perut Dinda Hauw jelang melahirkan sang adik. Rey terlihat terus mengajarkan sikap manis tersebut kepada putra pertamanya ini untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada sang adik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait