Ria Ricis Jawab Singkat-Menohok Usai Kembali Dituding Paksa Tumbuh Kembang Moana
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan komentar nyelekit netizen di video meme dirinya dengan sang putri Moana. Begini jawaban menohok Ricis usai lagi-lagi dituding paksakan tumbuh kembang baby Moana.

WowKeren - Ria Ricis tengah menikmati perannya saat ini setelah kehadiran sang putri pertama, Cut Raifa Aramoana. Seperti ibu pada umumnya, Ricis rajin membagikan kegiatannya saat bermain dan mengasuh sang buah hati. Istri Teuku Ryan diketahui kerap membagikan tingkah lucu dan aktif Moana yang saat ini sudah mulai merangkak.

Baru-baru ini, Ricis kembali membagikan video kebersamaannya dengan Moana. Namun kali ini ia mengunggah video meme lucu-lucuan yang diambil saat menggandeng tangan Moana yang terlihat dengan antusias melangkahkan kaki kecilnya.

Sayang seribu sayang, video gemas tersebut malah mendapatkan komentar nyelekit lagi dari seorang netizen. DM tersebut diungkap langsung oleh Ricis diunggahan selanjutnya. Ia membongkar komentar seorang warganet yang kembali menudingnya memberikan paksaan pada tumbuh kembang Moana. Nampak DM tersebut menuding Ricis memaksa Moana belajar berjalan. Netter itu juga diduga membandingkan parenting Ricis dengan gaya parentingnya sendiri.

Tak banyak kata, Ricis memberikan balasan singkat namun juga menohok untuk DM tersebut. Ia bak menegaskan tentang pengasuhan setiap orangtua yang berbeda-beda kepada buah hati mereka. Termasuk dirinya kepada Moana putrinya sendiri.

"Moana anak saya. Gitu aja jawabnya deh," tegas Ria Ricis.

Ria Ricis Jawab Singkat-Menohok Usai Kembali Dituding Paksa Tumbuh Kembang Moana

Instagram


Bak tak ingin menggubris ocehan netizen, Ricis kembali fokus membagikan soal tumbuh kembang baby Moana. Salah satunya yakni video kelincahan bayi yang sudah menginjak usia 7 bulan tersebut kala bermain. Nampak Moana begitu aktif merangkak menghampiri mainan yang ada di hadapannya.

Video serupa dibagikan oleh ricis melalui feed Instagram miliknya. Ricis terlihat sigap dan siaga menjaga sang putri selama bermain. Bersamaan dengan itu, Ricis menyisipkan pesan menyentuh tentang perannya yang akan selalu menemani sang buah hati.

"Dari Moana di dalam perut, bu icis udah janji dan akan buktiin kalau bu icis akan terus jadi temen mainnya Moana. Sekarang Moana udah masuk 7 bulan, sukanya ngajak main (tapi aku anggepnya olahraga)," ujar Ria Ricis.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini respons hangat dan positif membanjiri lapak Ria Ricis. Publik dibuat kagum dengan tumbuh kembang baby Moana yang begitu lincah dan aktif. Mereka juga tak ketinggalan menuliskan pujian untuk Ricis dan caranya dalam mengasuh sang putri.

"Beruntung sekali jadi Moana, punya ibu yang baik cerdas ceria. Sehat terus Moana dan keluarga, aamiin ya Allah," ujar akun @isti****. "MasyaAllah bu icis parenting nya bagus sekali mengajarkan moana untuk usaha dulu tidak langsung di bantu," sahut @maysha****. "Ni bayi cerdas bgt deh aktif bgt masyallah keren sih umur sgitu udah pinter merangkak dan rasa ingin tau nya bgus bgt," sanjung akun @asri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait