Thariq Halilintar Menjelma Jadi Mas-mas Jawa, Auranya Disebut Beda
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menjelma menjadi mas-mas Jawa kenakan baju tradisional lengkap dengan beskap hingga blangkon, penampilan terbarunya disebut pancarkan aura berbeda oleh penggemar gara-gara ini.

WowKeren - Thariq Halilintar sukses membuat fans kesengsem bukan main setelah tampil beda dari biasa. Kali ini, ia mendadak muncul dengan menjelma menjadi mas-mas Jawa menggunakan pakaian tradisional. Momen ini pertama kali dibagikan sendiri oleh Thariq melalui sejumlah unggahan Insta Stories di lapak Instagram pribadinya, Kamis (2/3).

Mulanya Thariq terlihat mengunggah sebuah video di IGS saat berada di dalam mobil. Ia terlihat sudah mengenakan pakaian tradisonal Jawa dari beskap hingga blangkon di kepalanya. Dalam video tersebut, Thariq sempat saling bercanda dengan Dery Syahputra tentang mencoba untuk bersikap pendiam. Tak hanya video, Thariq juga sempat membagikan selfie dengan pose dan ekspresi cool saat dalam perjalanannya ini.

Usut punya usut, Thariq rupanya tengah akan menuju acara peresmian sebuah klinik kecantikan. Thariq yang merupakan brand ambassador pun tak ketinggalan dalam acara peresmian yang digelar di Solo tersebut.

Thariq sempat mengunggah ulang beberapa postingan orang lain yang mengabadiakn kemunculannya menjadi mas-mas Jawa ini. Termasuk pujian yang ia dapatkan kala tengah menyampaikan pidato. "Lucuk," bunyi salah satu foto yang diposting ulang Thariq.

Thariq Halilintar Menjelma Jadi Mas-mas Jawa, Auranya Disebut Beda

Instagram


Sementara itu, penampilan beda Thariq tentunya juga ramai menyita perhatian fans. Terlebih setelah dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbasenya. Beragam reaksi dan komentar penggemar pun berdatangan.

Menariknya, ada juga yang menyoroti aura Thariq yang disebut berbeda. Sejumlah fans tersebut membandingkan sikap Thariq yang kini terlihat lebih bahagia setelah sempat beberapa waktu belakangan terciduk sedih usai putus dari Fujianti Utami. Tak pelak, senyum semringah Thariq saat tampil dengan dandanan pria Jawa kali ini membuat banyak penggemar ikut merasa senang.

Ramai penilaian berdatangan jika Thariq terlihat memesona dengan penampilan tradisionalnya kali ini. Tak pelak, sanjungan demi sanjungan terus berdatangan untuk adik Atta Halilintar ini.

"Beda ya auranya klo happy," sebut akun @elang*****. "Masya allah mas jomblo aura nya," sahut akun @rima******. "Heh thorr kayak manten ganteng bgt Masya allooh," seru akun @reyna*****. "MasyaAllah,,cakep bngt si mas," timpal akun @yania*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait