IU Bagikan Caranya Cari Teman Baru dan Ungkap Jenis Orang yang Disukai
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Pada 25 Februari, majalah fashion Harper's Bazaar mengunggah video wawancara dengan IU. Selama percakapan dengan majalah tersebut, ia membagikan pandangannya tentang persahabatan.

WowKeren - IU tak terlalu dikenal sebagai social butterfly dan pemilik nama asli Lee Jieun itu pernah mengaku banyak menghabiskan waktu di rumah jika sedang tak bekerja. Baru-baru ini, IU mengungkapkan bagaimana ia mencari teman baru.

Pada 25 Februari, majalah fashion Harper's Bazaar mengunggah video wawancara dengan IU. Selama percakapan dengan majalah tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu membagikan pandangannya tentang persahabatan.

Berteman bisa jadi sulit setelah kita menjadi dewasa dan sibuk bekerja. Bagaimana seseorang berteman sebagai orang dewasa? IU punya jawabannya.


Untuk membuat kesan pertama yang ramah pada orang asing, IU mengaku tak langsung "flirting" dengan orang tersebut. "Setelah bertemu orang beberapa kali lagi dan ada seseorang yang ingin aku dekati, saya akan berusaha untuk bertemu dia lagi. Begitulah caraku berteman," katanya.

Kemudian IU ditanya apakah dia memulai percakapan atau menunggu seseorang mendekatinya saat dia ingin dekat dengan seseorang. "Aku pikir aku termasuk keduanya. Menemukan seseorang yang ingin aku jadikan teman adalah kasus yang tidak biasa. Aku mencoba untuk menjangkau lebih dulu karena itu adalah kesempatan yang tidak ingin aku lewatkan."

IU Bagikan Caranya Cari Teman Baru dan Ungkap Jenis Orang yang Disukai

Menanggapi pertanyaan, "Mana yang kamu pilih, teman yang bisa diajak tertawa, atau yang biasa diajak marah pada hal yang sama?", IU menunjukkan bahwa keduanya adalah kualitas penting dalam menjaga persahabatan.

"Tapi seiring bertambahnya usia, yang kedua menjadi lebih signifikan, untuk bisa menjadi marah dengan masalah yang sama. Menjaga percakapan dengan seseorang yang tidak mengerti kenapa, itu menantang," jelas IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait