Aldila Diisukan Galak, Viral Curhatan Indra Bekti Soal Kebiasaan Buruk Yang Memicu Cekcok
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita istri Indra Bekti diisukan galak dan mudah marah. Yang menarik, Indra Bekti dulunya pernah membocorkan sederet kebiasaan buruk dirinya dan sang istri yang bisa memicu pertengkaran diantara mereka.

WowKeren - Sosok Aldila Jelita masih dikecam publik karena menggugat cerai Indra Bekti. Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau sikap galak Dila menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangga dengan Indra.

Menanggapi hal itu, pengacara Dila, Milano Lubis, menyangkal kabar tersebut. Justru Indra merasa nyaman dengan sikap Dila yang tegas dan protektif.

"Dila sabar banget ngurusin Bekti dan telaten. Bekti sendiri mengakui kok. Permasalahannya banyak. Lo kalau (Dila) galak memang dari dulu, Dila galak, Bekti menikmati, Bekti memang senang digalakin," tukas Milano. "Selalu pertanyaan pasti kalau dilihat Dila paling keras, Bekti tuh sebenarnya jujur, aku jujur mereka klop banget, satu pelan satu yang kencang. Dila memang suaranya kenceng, sebenarnya kalau Bekti juga saya nggak tahu ya. Pasti pascapisah Bekti juga pasti cari Dila karena Dila ngatur Bekti, tapi bekti memang orang yang seperti itu. Dia nggak bisa dilepas gitu aja, kalau dilepas nakal dia, suka nakal."

Sementara itu, viral video Indra saat direlaksasi oleh Uya Kuya. Kala itu, Indra membahas soal kebiasaan buruk yang tak disukai dari Dila.


"Apa yang kamu nggak suka dari Dila? Kebiasaan buruknya dia," tanya Uya. "Kebiasaan buruk dia, dia kalau tidur ngorok. Terus kalau di kamar, dia selalu pengin dingin-dingin. AC-nya dingin banget. Kalau aku maunya yang anget-anget. Aku, kan kepala keluarga, ya, harusnya, kan, aku yang bilang untuk matiin atau apa gitu, ya, aku yang ngalah, takut dia marah-marah."

Indra juga mengungkap hal lain yang membuat Dila marah. Ini karena Dila cemburu lantaran Indra bersikap genit kepada wanita lain. Selain itu, Dila juga menyukai kerapian dan bisa marah jika rumah berantakan. Indra juga mengaku Dila bisa marah jika dia terlalu boros.

"Istri saya galak. Suka marah-marah. Beli sepatu harganya Rp2 juta, kubilang sama Dila harganya Rp1 juta," kata Indra. "Kamu bohong dong," kata Uya. "Gua bohong putih, sering. Misalnya belanja barang yang mahal ya kita belinya pakai duit cash supaya gak ada barang bukti, print-printannya," kata Indra.

Sebelumnya, Aldila sempat marah karena merasa dibohongi soal asuransi hingga memicu rumor menggugat cerai karena hal itu. Indra lantas klarifikasi terkait asuransi tersebut.

"Jadi gini ya aku mau klarifikasi mengenai video tersebut, sebelum aku menikah dengan Dila aku sebenarnya sudah punya asuransi tapi setelah menikah mungkin hal ini lupa aku informasikan kepada Dila," kata Bekti pada detikCom. "Jadi ya sempat berhenti gitu sebelum pandemi kalau nggak salah sih ya. Ya mungkin itu kasus yang lain. Pada saat itu tapi aku sudah punya asuransi tapi memang belum bisa dicover karena masih dalam masa rehat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait