Nikita Willy Gombali Soal Bisnis Taksi, Jawaban Indra Priawan Kalem Bikin Salut
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy sempat mengaku tak bisa membaca arah hingga khawatir jika harus pergi sendiri. Ia lantas melempar gombalan dan membanggakan bisnis taksi yang dikelola Indra Priawan sang suami.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai wanita yang keibuan. Namun bukan cuma itu, Nikita juga sosok istri idaman kaum Adam.

Tak sekedar cantik, Nikita kerap disanjung sebagai sosok yang romantis. Ia tak segan memberikan pujian pada sang suami disaat ngonten bareng.

Dalam video, Nikita sempat membahas tentang kekurangan dirinya yang kurang tahu arah. Indra Priawan sang suami lantas nyeletuk kalau Nikita bakal kesulitan jika ditinggal naik kendaraan sendiri.

"Siapa yang tidak bisa baca arah," kata Indra. "Aku," kata Nikita. "Niki dari rumah ke rumah Niki aja gak tahu," kata Indra. "Aku harus ada google map," seru Niki. "Jadi kalau Niki ditinggalin sendirian, aduh," seru Indra.


Tak disangka, Nikita lalu ngode menggombali Indra yang diketahui punya jabatan penting di perusahaan taksi biru. Nikita menyebut kalau ia tak bakal bisa kesasar jika naik taksi yang dikelola oleh Indra sekeluarga.

"Aku kalau naik taksi bisa dibawa kabur sih," kata Nikita. "Karena gak tahu jalan?" seru Indra. "Tapi kalau naik Bl*e B**d gak mungkin ha ha," seru Nikita. "Gak mungkin karena ada....ada GPSnya," seru Indra.

Netter pun memuji sikap Indra yang tampak humble dan tak mau menyombongkan diri. "Rendah hati sekali dia gak mau bilang kalau blue bird punya keluarga nya," ujar netter. "Kalem bgt cara ngobrolnya mreka...ya ampun idaman bgt siihh😌," seru netter.

Sebelumnya, Indra juga dipuji sebagai sosok yang low profile. Ia selama ini tak pernah sesumbar meski punya jabatan penting di perusahaan taksi. Ia sempat memberikan jawaban polos ketika ditanya pekerjaan.

"Kalau Mas Indra sendiri apa bisnisnya?" tanya Tukul Arwana. "Saya usahanya nganter-nganterin orang. Kalau keluarga usahanya di bidang transportasi. Saya ada bantuin keluarga juga sama ada bisnis sendiri, yang penting bisa menghidupi Nikita," seru Indra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait