Dinda Hauw Lahirkan Anak Kedua Tampan Mirip Rey Mbayang, Reaksi Putra Pertama Bak Kakak Idaman
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang membagikan potret spesial buah hatinya dan Dinda yang baru lahir pada 2 Maret 2023. Rey dan Dinda juga sempat memamerkan keseruan sang putra pertama, Arshaka, yang bersemangat punya adik.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyambut kelahiran anak kedua. Buah hati Dinda dan Rey ini lahir di RS Bina Medika Bintaro pada 2 Maret.

Menariknya, Rey ternyata merahasiakan sebagian nama dari putra kedua. Ia menyensor bagian nama depan dan memanggil sang bayi dengan sebutan Kaba.

"02.03.2023 | 02.03AM," kata Rey saat mengungkap kabar bahagia itu. "ALHAMDULILLAH 🥺 Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3025 g Tb : 45 cm Jam : 02.03 AM."

Rey juga mengungkap doa baik untuk putra keduanya itu. Ia berharap Kaba menjadi anak yang soleh dan membanggakan keluarga.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya.. baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN Makasih untuk segala doa baiknya ❤️🙏," seru Rey.


Tak cuma mengungkap kabar kelahiran Kaba, Rey juga pamer momen haru bersama Dinda dan buah hati kedua. Wajah tampan Kaba yang terpampang nyata juga membuat fans auto gemas.

"Selamat ya Rey, Dinda, cakep bayinya," ujar netter. "Alhamdulillah,selamt ya nak Dinda,nak rey atas kelahiran anak ke dua nya ,semoga jd anak yg soleh,kebanggaan keluarga ,sehat bunda nya sehat bayi nya❤️," seru netter. "MassyaAllahh tabarakaallahhh Conratulations 😍😍😍😍 sehat" ya baby gemoyyy😍 bismillah semoga rezekinya nularrr ya buat biaya persalinan 🤲," tutur netter. "Bayinya ganteng kek Rey," seru netter.

Instagram

Keseruan Shaka Menyambut Adik

Sebelumnya, Rey mengajak putra pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang, untuk menemani Dinda. Arshaka alias Shaka sempat memberikan ciuman sayang ke perut Dinda sebelum Kaba lahir.

"Muah," kata Shaka. "Lagi, biar adek tenang, dielus-elus perutnya," kata Rey. "Muah," seru Shaka yang kini sudah jadi seorang kakak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait