Jimin BTS Seksi Penuh Tindikan di Teaser Album Solo 'FACE', Tuai Reaksi Super Heboh
Instagram/j.m
Musik

Jimin menekankan perubahan imejnya lewat teaser versi 'Hardware'. Di sini, pelantun 'Yet to Come' tersebut terlihat memiliki tindik labret vertikal, tindikan alis, dan bahkan tindikan kulit.

WowKeren - Jimin BTS mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya untuk album solo debutnya, "FACE". Lewat foto-foto konsep "Hardware" yang baru saja dirilis, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sukses menjadi topik pembicaraan.

"FACE" akan dirilis pada 24 Maret dan sampai hari perilisan nanti, Jimin menggoda penggemar dengan foto konsep, teaser, dan banyak lagi. Saat foto konsep "Hardware" dirilis di Weverse, baik penggemar maupun netizen dibuat heboh olehnya.

Jimin menekankan perubahan imejnya yang kini jadi lebih dewasa dan seksi lewat foto konsep "Hardware". Di sini, pelantun "Yet to Come" tersebut terlihat memiliki tindik labret vertikal, tindikan alis, dan bahkan tindikan kulit (juga dikenal sebagai tindikan kulit mikro atau tindikan satu titik).

Jimin BTS Seksi Penuh Tindikan di Teaser Album Solo \'FACE\', Tuai Reaksi Super Heboh Jimin BTS Seksi Penuh Tindikan di Teaser Album Solo \'FACE\', Tuai Reaksi Super Heboh

Big Hit Music, Theqoo


Dalam beberapa foto, Jimin juga terlihat seperti memiliki tindikan, tapi berdasarkan foto dari berbagai sudut, sebenarnya tidak. Dengan tampilan unik hanya dalam rangkaian foto konsep pertama, ARMY (fandom BTS) sangat terkejut dibuatnya. Netizen di komunitas online Theqoo pun sama kagetnya.

"Dia seksi banget, wow," komentar netizen. "Jadi 'Hardware' sebagus ini. Aku beneran langsung bangun dari tidurku," kata netizen lainnya. "Nggak, aduh, sial, sial, sial, foto telanjang dadanya seksi banget," ujar yang lain.

"Aku lihat foto menengadah dengan mata tertutup dan sejujurnya itu gila... Versi 'Hardware' gila, serius... Aku hidup dengan baik," kata netizen. "Kamu keren, Jimin," komentar yang lain. "Serius, aku suka banget ini, aku sampai nggak bisa berkata-kata. Sial, aku suka banget, gila ㅠㅠㅠ," imbuh lainnya.

Apa kalian juga nggak sabar menunggu perilisan album solo Jimin?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait