Twice Bicara Makna Lagu 'Set Me Free' dan Kesuksesan 'Moonlight Sunrise' Debut di Billboard HOT 100
Instagram
Musik

Sebelumnya girlband Twice telah merilis single berbahasa Inggris 'Moonlight Sunrise' lebih dulu sebelum resmi comeback dengan mini album ke-12 mereka 'Ready To Be'.

WowKeren - Baru-baru ini Twice melakukan comeback dengan merilis mini album ke-12 mereka “Ready To Be” yang menampilkan lagu utama “Set Me Free” dan single berbahasa Inggris pra-rilis “Moonlight Sunrise”. Dalam konfrensi pers, Jihyo dkk pun berbicara tentang makna lagu terbarunya, hingga rasanya memanangkan penghargaan di Billboard Women In Music Awards.

Berbagi kegembiraan untuk comeback pertama grup tahun ini, Nayeon berkomentar, “Karena ini adalah comeback pertama kami dalam hampir tujuh bulan dan yang pertama di tahun 2023, kami bersiap dengan rajin untuk menampilkan citra baru kepada penggemar. Aku senang dan menantikannya karena menurut saya kami akan dapat menunjukkan konsep dan penampilan yang berbeda dari rilisan kami sebelumnya.”

Menyentuh pesan yang ingin mereka sampaikan dengan “Set Me Free” Jihyo menjelaskan, “Title track kami 'Set Me Free' memiliki arti 'Mari kita melepaskan diri dari segala sesuatu yang mengikat kita dan mencintai dengan bebas, sesuka hati kita'. Aku pikir banyak orang akan dapat merasakan pesona Twice yang lain. aku harap orang-orang mendengarkan lagu kami dan menonton penampilan kami dengan senang hati.” Selain itu, ketika ditanya apa yang membuat grup ini merasa bebas, Dahyun dengan bersemangat memilih fandom ONCE.


Pada akhir Januari, Twice meluncurkan single berbahasa Inggris pra-rilis mereka “Moonlight Sunrise” yang kemudian menjadi lagu kedua grup tersebut yang debut di Hot 100. "Sangat berarti bahwa kami dapat menampilkan penampilan lagu pra-rilis kami di penghargaan Billboard Women in Music. Ini adalah lagu yang secara pribadi sangat aku sukai dan penggemar kami sepertinya juga menyukainya, jadi aku senang kami merasakan hal yang sama," kata Momo.

Sedangkan bersamaan dengan penampilan di penghargaan Billboard's Women in Music 2023, Twice dianugerahi penghargaan Breakthrough Artist. Untuk menguraikan pengalaman mereka menghadiri acara tersebut dan menambahkan pidato penerimaan mereka, Dahyun berkomentar, “Aku sangat terkejut dan tersentuh bahwa banyak orang yang menghadiri acara penghargaan akan dengan antusias bersorak setiap kali kami ditampilkan di layar. aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mendukung Twice.”

Chaeyoung menimpali, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluargaku. Juga, aku pikir itu berbeda dan menarik bahwa makanan disajikan selama upacara penghargaan." dan Tzuyu menambahkan, “Kami dapat mencapai pencapaian spesial ini berkat ONCE. Cinta ONCE yang luar biasa selalu menjadi kekuatan pendorong yang besar bagi kami, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih banyak.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait