J-Hope Jadi Solois Kpop Pertama Sukses Capai 40 Besar Tangga Lagu di Inggris dengan 'On the Street'
Instagram
Musik

Dengan entri solo ketiganya, J-Hope kini menyamai rekor PSY sebagai solois Korea dengan entri terbanyak di UK Official Singles dengan lagunya 'Gangnam Style', 'Gentleman' dan 'That That'.

WowKeren - Prestasi membanggakan kembali suskes diraih oleh J-Hope yang telah mencapai tonggak sejarah baru di Inggris dengan kolaborasi terbarunya. Pada 10 Maret, UK Official Singles Chart (biasanya dianggap ssetara dengan tangga lagu AS Billboard) mengumumkan bahwa lagu kolaborasi baru J-Hope "on the street" bersama rapper Amerika J. Cole telah memulai debutnya di UK Official Singles Chart.

Untuk minggu 10 hingga 16 Maret, "on the street" memulai debutnya di no 37, menjadikan J-Hope sebagai solois Korea pertama dalam sejarah yang debut di 40 besar UK Official Singles Chart. Pencapaian ini menandai entri tertinggi J-Hope di tangga lagu ini, mengikuti "MORE" di no 70 dan "Chicken Noodle Soup" (menampilkan Becky G) di no 82.


Dengan entri solo ketiganya, J-Hope kini menyamai PSY sebagai solois Korea dengan entri terbanyak di UK Official Singles Chart. Lagu hit PSY di antaranya adalah “Gangnam Style”, “Gentleman” dan “That That” semuanya masuk chart di no 61. Sedangkan tahun lalu, album solo debut J-Hope "Jack in the Box" memuncak di No. 67 di UK Official Albums Chart, sementara BTS memiliki dua album no 1 di Inggris dengan "Map of the Soul: Persona" dan "Map of the Soul: 7".

Sementara itu BTS juga memiliki empat lagu yang menempati peringkat 10 besar Official Singles Chart, termasuk "Dynamite", "Life Goes On", "Butter", "My Universe" bersama Coldplay. Sebagai artis solo, sang leader RM memuncaki UK Official Singles Chart di no 45 dengan "Indigo", dengan "The Astronaut" milik Jin dan "Stay Alive" milik Jungkook dan Suga memulai debutnya di UK Official Singles Chart masing-masing di no 61 dan 89.

"Hobi!! lagu tersebut terus mengalir di Inggris seiring berjalannya waktu dan saya tidak terkejut, ini adalah kolaborasi yang luar biasa. Sangat bangga padanya, selamat Hobi dan J Cole! Hehe," komentar netter. "Yesss Hoba!! Great job, great collab," ujar yang lain. "Selamat Hobi, kerja kerasmu selalu terbayar dengan baik dan kamu pantas mendapatkannya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait