Lady Gaga Dilaporkan Bakal Perankan Harley Quinn di 'Joker 2'
Instagram/ladygaga
Film

Margot Robbie saat ini berperan sebagai Harley Quinn di DCEU, tetapi sekarang Lady Gaga akan memiliki kesempatan untuk memainkan peran dalam 'Joker 2' jika ada kesepakatan.

WowKeren - Lebih dari setahun setelah rumor beredar bahwa "Joker" karya sutradara Todd Phillips akan menerima sekuel, beberapa hari lalu Phillips secara resmi mengonfirmasi berita tersebut. Melalui Instagram, sutradara tak hanya mengumumkan berita itu, tetapi juga menyebutkan bahwa film saat ini sedang dalam pengembangan.

Kekinian, kabar gembira yang lain muncul ketika dilaporkan bahwa Lady Gaga juga akan membintangi film itu. Gaga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Harley Quinn di film DC yang dibintangi Joaquin Phoenix tersebut.

Disutradarai oleh Phillips, Joker menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia dan membuat Phoenix memenangkan Oscar untuk penampilannya yang luar biasa. Karena kesuksesan film yang luar biasa, telah ada pembicaraan tentang sekuel Joker yang terjadi sejak 2019.


Menurut laporan dari THR, Gaga sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter yang merupakan wanita yang dicintai Joker. Margot Robbie saat ini berperan sebagai Harley di DCEU, tetapi sekarang Gaga akan memiliki kesempatan untuk memainkan peran dalam "Joker 2" jika ada kesepakatan.

Berita casting Gaga sebagai Harley juga datang dengan berita bahwa sekuelnya dimaksudkan untuk menjadi musikal. Casting potensial Gaga sebagai Harley Quinn di "Joker 2" akan menjadi proyek besar lainnya untuk pemain tersebut.

Sebelumnya, Gaga telah membuat tercengang ketika pada tahun 2018 dia membintangi "A Star Is Born" yang beradu akting dengan Bradley Cooper, dan penampilannya menghasilkan nominasi Oscar. Penampilan terbaru Gaga adalah di "House of Gucci" karya Ridley Scott, meskipun dia gagal mendapatkan nominasi Academy Award.

Namun, dia mendiskusikan pemikirannya tentang film superhero setelahnya. Pelantun "Alejandro" itu mengatakan dia akan terbuka untuk itu jika proyek itu memiliki sesuatu untuk dikatakan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait