BAFTA 2022: Lady Gaga Tampil Memukau dengan Gaun Terbuat dari 50 Meter Sutra & Beludru Mewah
Instagram/ladygaga
Film

Lady Gaga mengenakan gaun Ralph Lauren Collection berwarna hijau zamrud gelap yang membutuhkan waktu lebih dari 150 jam untuk dibuat dengan tangan serta 50 meter kain.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga selalu sukses membuat penggemarnya tercengang. Tak terkecuali ketika baru-baru ini ia menghadiri acara karpet merah untuk upacara penghargaan BAFTA Awards 2022.

Ia dinominasikan dalam Best Leading Actress untuk perannya sebagai Patrizia Reggiani dalam drama pembunuhan karya Ridley Scott "House of Gucci". Ia memimpin karpet merah dengan gaya yang memukau, mengenakan gaun Ralph Lauren Collection berwarna hijau zamrud gelap.

Menurut merek tersebut, desain yang memukau itu rupanya membutuhkan lebih dari 150 jam untuk dibuat dengan tangan. Tak hanya itu, gaun yang spektakuler hingga menuai sorotan itu membutuhkan 50 meter beludru dan taffeta sutra untuk membuatnya.


Gaga menyempurnakan penampilannya dengan memadukan gaun elegan itu dengan heels super tinggi yang edgy. Dia juga menambahkan banyak kilauan melalui perhiasan Tiffany & Co., termasuk kalung berlian dan zamrud yang serasi, ditambah sepasang anting, gelang, dan cincin dari Tiffany Blue Book Collection 2022.

Gaga dinominasikan untuk kategori tersebut bersama dengan Alana Haim ("Licorice Pizza), Emilia Jones ("CODA"), Renate Reinsve ("The Worst Person in the World), Joanna Scanlan ("After Love") dan Tessa Thompson" ("Passing") di penghargaan tahun ini. Gaga telah diakui dengan banyak nominasi di musim penghargaan tahun ini untuk karyanya di "House of Gucci", termasuk Golden Globe dan Screen Actors Guild Award.

Selama SAG Awards yang berlangsung bulan lalu, Gaga berbicara tentang perannya sebagai mantan istri Maurizio Gucci, Patrizia, yang dihukum karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya. Ia mengaku senang untuk "hidup" dalam karakter yang diperankannya itu.

"Saya menemukan banyak kegembiraan dalam mempelajarinya dan saya pikir cerita wanita itu indah dan mereka rumit dan kompleks." ujarnya kepada E! News beberapa waktu lalu. "Dan saya senang berada di sini malam ini untuk merayakan semua wanita yang dinominasikan menceritakan kisah-kisah indah, menceritakan cerita wanita dan mengungkapkan hal-hal tentang diri kita yang penting dan yang menyatukan kita."

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait