Outfit Jennie BLACKPINK di PFW Tegaskan Status 'Human Chanel', Ini Alasannya
Chanel Official
Selebriti

Jennie baru-baru ini menghadiri acara Chanel 2022/23 Autumn-Winter Ready-to-Wear yang diadakan di Grand Palais Epemer di Paris sebagai brand ambassador rumah mode tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) muncul di Paris Fashion Week 2022 dalam pakaian logo mode tinggi. Idol besutan YG Entertainment memamerkan statusnya sebagai "Human Chanel" sesungguhnya.

Jennie baru-baru ini menghadiri acara Chanel 2022/23 Autumn-Winter Ready-to-Wear yang diadakan di Grand Palais Epemer di Paris sebagai brand ambassador rumah mode tersebut.

Untuk acara besar ini, Jennie tampil dengan atasan tweed hitam, blus beludru dengan hiasan payet, dan rok, selain juga mengenakan gaya yang serasi dengan Coco Crush.

Jennie BLACKPINK Tegaskan Statusnya sebagai \'The Real Human Chanel\' di PFW

Source: Instagram

Koleksi Chanel 2022/23 Autumn-Winter Ready-to-Wear yang dikenakan Jennie sukses menarik perhatian dengan berbagai item yang berpusat pada bahan tweed, ciri khas dari rumah mode tersebut.


Virginie Viard, direktur kreatif Chanel, mengatakan, "Mengabdikan seluruh koleksi untuk tweed adalah sebuah penghargaan. Kami mengikuti jejak Gabrielle Chanel di sepanjang Sungai Tweed, untuk membayangkan tweed dalam warna lanskap ini."

"Dengan tweed, yang memungkinkan kombinasi warna dan bahan yang tak terbatas, kami sekali lagi menekankan bahwa itu adalah kode abadi Chanel," jelasnya.

Tweed adalah jenis kain wol, yang terbuat dari wol carded tebal yang penuh serat dan tidak diluruskan. Bahan tweed dikenal sebagai bahan yang hangat dan fleksibel, tetapi tidak sehalus seperti benang wol.

Chanel sendiri terkenal dengan outfit berbahan utama tweed. Gabrielle "Coco" Chanel mulai bekerja dengan tweed untuk pakaian wanitanya sejak pertengahan 1920-an. Dia disebut-sebut sering meminjam pakaian kekasihnya, Duke of Westminster, karena tertarik dengan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru