Jimin Terpeleset Saat Konser BTS, Profesionalitasnya Banjir Pujian
Naver
Musik

Dalam konser 3 hari tersebut, BTS menyuguhkan berbagai macam aksi profesional di atas panggung. Salah satunya ketika Jimin terpeleset di tengah koreografi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah selesai merampungkan konser bertajuk "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" selama tiga hari dari mulai tanggal 10 Maret hingga 12-13 Maret di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Dalam konser itu, BTS menyuguhkan berbagai macam aksi profesional di atas panggung. Salah satunya yang dilakukan oleh Jimin BTS ketika sang idol ganteng tanpa sengaja terpeleset di tengah koreografi.

Saat menampilkan lagu "Black Swan" bersama member BTS lainnya, Jimin dengan kuat menyanyikan liriknya dan berlari ke depan panggung. Sayangnya cowok kelahiran tahun 1995 itu justru terpeleset jatuh.

Kerennya, Jimin menangani insiden itu dengan sangat baik. Cowok bergolongan darah A itu dengan anggun dan mulus bangkit kembali. Jimin juga masih terus menari sesuai koreografi bersama member lainnya.


Melihat momen Jimin terpeleset ini, ARMY (sebutan fans) langsung ramai memberikan pujian atas profesionalitas sang idol ganteng. Mereka juga ramai dibuat terkesan dengan betapa mulusnya Jimin menangani insiden berbahaya tersebut.

"Jimin menangani terpeleset itu seolah-olah itu bagian dari koreografi, dia sangat profesional. Kuharap itu tidak sakit," tulis seorang fans. "Aku bahkan tidak menyadari dia tergelincir. Profesionalisme Jimin ada di level yang berbeda," imbuh yang lain.

"Inilah yang kami sebut profesionalisme! Maju terus Jimin! Itu bahkan terlihat seperti bagian dari koreografi. Kuharap dia tidak terluka!" puji lainnya. "Suaranya bahkan tidak serak. Luar biasa profesional," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, media setempat mengonfirmasi "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" mengumpulkan pendapatan box office di seluruh dunia sebesar 32,6 juta USD. Ini menjadi siaran langsung bioskop dunia pertama dari konser dari Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait