Desainer Tom Ford Sindir Kostum Burger Katy Perry Di Met Gala 2019 Tak Layak Tampil
Instagram/katyperry
Selebriti

Desainer populer Tom Ford menyentil penampilan Katy Perry di Met Gala 2019. Tom isyaratkan tak menyukai kostum burger dan lampu gantung yang dipakai Katy di Met Gala 2019.

WowKeren - Musisi cantik Katy Perry belakangan ini menuai sorotan publik. Pasalnya, perancang busana terkenal, Tom Ford seolah menyindir kostum Katy di Met Gala 2019 tak layak tampil.

Diketahui, Katy saat itu mengenakan kostum burger super besar. Tom menilai kostum yang dipakai Katy tak layak dikenakan di acara sekelas Met Gala 2019.

Pendapat Tom itu muncul usai desainer tersebut mengomentari acara Met Gala kini telah berubah dari tradisi yang seharusnya. Melalui wawancara bersama Time, Tom menilai kini Met Gala telah berubah menjadi pesta kostum.

"Satu-satunya hal tentang Met yang saya harap tidak terjadi adalah berubah menjadi pesta kostum," kata Tom.

Photo-INFO

Cheryl Dunn

Sebaliknya, Tom berpendapat bahwa acara Met Gala harusnya dipenuhi dengan para selebriti dengan pakaian yang indah dan menawan. "Dulu hanya orang-orang yang sangat cantik mengenakan pakaian yang sangat indah," ungkap Tom.


Tak cuman pakaian burger, Tom juga menyentil Katy yang sempat mengenakan kostum bertema lampu gantung. Menurut Tom, selebriti yang menghadiri Met Gala tak harusnya berpakaian seperti itu. Tom berpendapat pakaian aneh yang dikenakan sebagian selebriti hanya menyulitkan mereka selama acara Met Gala.

"Anda tidak harus berpakaian seperti hamburger, Anda tidak harus tiba di van di mana Anda berdiri karena Anda tidak bisa duduk karena Anda mengenakan lampu gantung," papar Tom.

Ketua kehormatan Met Gala, Anna Wintour ternyata juga pernah mengomentari kritik Tom Ford. Hal itu terungkap dari buku biografi Anna yang ditulis oleh Amy Odell.

"Salah satu kritik terbesar di Met Gala, di dunia mode khususnya, adalah bahwa itu menjadi Halloween. Itu menjadi pesta kostum," tulis Odell "Contoh yang sering dikutip adalah berpakaian seperti lampu gantung dan hamburger, yang keduanya dipakai oleh Katy Perry."

Tom disebut berharap Met Gala kembali menjadi acara yang dipenuhi dengan selebriti berpakaian rapi dan elegan. Anna menilai kritik Tom adalah hal patut untuk diperhatikan mengingat ia adalah desainer terkenal dalam mode Amerika.

"Tom Ford, salah satu nama terbesar dalam mode di dunia dan tentu saja desainer top dalam mode Amerika, mengatakan dia merindukan masa lalu Met Gala," lanjut buku tersebut. "Ketika Anda hanya akan mengenakan gaun yang indah dan elegan dan Anda tidak harus berpakaian seperti lampu gantung, seperti hamburger."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts