Sederet Kebaikan Raffi Ahmad pada Karyawan RANS Terbongkar, Diam-Diam Lakukan Ini di Hari Jumat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Para karyawan membocorkan kebaikan Raffi Ahmad yang sebelumnya tak pernah terekspos di media. Raffi diceritakan punya banyak kebaikan bahkan dalam hal-hal kecil sekalipun.

WowKeren - Karyawan Rans Entertainment membongkar kebaikan Raffi Ahmad yang tak banyak diketahui publik. Menurut penuturan para karyawan yang diunggah dalam video @lambegosiip, Raffi diceritakan sebagai sosok yang perhatian bukan hanya pada karyawan tapi juga keluarga karyawannya.

"Kebaikan Aa bos susah ya," kata salah satu karyawan. "Aa bos itu perhatian," sambung karyawan lain. "Perhatian sama keluarga kita, jadi bukan sama akunya doang, tapi nyokap gimana, anak gimana, adek-adek lo gimana," timpal lainnya.

"Waktu itu kan aku pernah jatoh, terus Aa itu nanyain gimana kabarnya kalau ada apa-apa kabarin ya kayak gitu," sambung karyawan Rans yang menceritakan pernah mengalami insiden.

"Ada bos kayak gitu, ada seribu banding satu, nah dia (Raffi) itu satunya," ujar karyawan. "Top pokoknya the best," sahut yang lain.


Selain itu disebutkan juga bahwa suami Nagita Slavina itu tidak pernah menolak jika ada pekerjaan. Sesibuk apapun, Raffi selalu membantu para karyawannya dan memberikan solusi.

"Banyak banget sebenernya dia (Raffi) baik-baiknya tapi yang kecil-kecil aja ya, dia (Raffi) gak pernah bilang gak mau walaupun dia udah selesai syuting, udah capek, kita ada syuting buat brand, dia gak pernah bilang gak mau ah lagi capek, dia bilang ayo," ungkap salah satu karyawan.

"Walaupun sesibuk apapun, kak Raffi itu pasti selalu ngebela karyawan atau temennya yang lagi kesusahan, banyak masalah, nyempetin buat nanya, ngasih solusi," sambung yang lain.

Kebaikan lain dari Raffi adalah tiap hari Jumat selalu berbagi-bagi uang pada karyawan Rans untuk dibagikan lagi pada yang lebih membutuhkan. Menurut salah satu karyawan, masih banyak kebaikan Raffi lainnya yang tak terekspos di media.

"Setiap hari Jumat, anak-anak Rans itu sering dititipi duit buat ngasih ke siapapun, misalnya di jalan, itu sedekah dari Aa bos, ya tapi itu tanpa orang tau juga, kasih, kasih, lalu sebarin gitu, pokoknya banyak banget kebaikan dia yang gak di-publish di media," ujar karyawan Rans.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait