Miris, Putri Marino Curhat Sedih Saat Diledek Sok Jadi Anak Senja Gara-Gara Ini
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino diketahui sempat membuat sebuah karya tulis. Namun alih-alih mendapatkan pujian, ia justru malah menuai hujatan hingga dicibir sok jadi anak senja.

WowKeren - Putri Marino rupanya tak hanya jago akting. Karena ternyata darah seninya juga dituangkan dalam tulisan sehingga menghasilkan sebuah karya buku kumpulan puisi berjudul "Poempm".

Buku yang diterbitkan Bentang Pustaka tersebut memulai masa pre order pada 3 Desember 2019. Namun ternyata tak semua orang menyambut baik karya tulis dari istri Chico Jericho tersebut.

Saat berbincang dengan Iwet Ramadhan di kanal YouTube herworld Indonesia, Putri Marino membicarakan hujatan netizen soal buku kumpulan puisinya itu. Bahkan hujatan tersebut diakui Putri membuat dirinya kapok untuk menulis buku lagi.

"Kalo sekarang ditanya, pengin nulis lagi nggak? Nggak. Karena waktu buku itu terbit, aku dihujat habis-habisan sama netizen," cerita Putri Marino dalam tayangan pada Jumat (29/4).



Putri menceritakan bagaimana banyak warganet meledek dirinya jadi sok romantis. "Karena katanya terlalu kayak sok romantis 'Ih apaan sih', terlalu anak senja, dilabelin lah," tambah Putri.

Putri kemudian mengungkapkan bahwa sejak dulu ia memang memiliki hobi membaca dan menulis. Kendati demikian, ia membantah tudingan yang menyebut Putri memanfaatkan nama besarnya untuk merilis buku.

"Sedih sih awalnya. Kenapa ya? Padahal aku kan mengeluarkan sebuah karya yang emang.. aku nggak ganggu siapa-siapa loh," kata Putri. Tak dapat dipungkiri, hati Putri hancur saat menerima hujatan netizen.

"Itu beneran aku, pikiran aku, perasaan aku, yang berusaha nggak denial dengan yang aku rasain saat itu. Ya udah aku tulis aja yang ada di otak aku, perasaan aku," ujarnya. Kendati demikian, Putri sudah tak mau lagi jadi penulis buku.

Pemain webseries "Layangan Putus" ini memilih untuk fokus ke dunia seni peran saja. "Tapi ternyata responsnya kurang baik. Jadi kayaknya udah lah nulis bukunya, balik ke film lagi," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts