Prince Harry Ingin Libatkan Mediator Demi Damai Dengan Keluarga Kerajaan, Tapi Batal Karena Camilla
Selebriti

Beredar kabar terbaru soal ketegangan Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan. Kali ini, nama Queen of Consort Camilla ikut terseret.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah menetap di Amerika dan berhenti dari tugas kerajaan sejak 2020 lalu. Imbas keputusan tersebut, hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan perlahan mulai mengalami keretakan.

Bahkan sampai saat ini, hubungan keluarga kerajaan dan kedua pasutri itu masih dilaporkan tak baik-baik saja. Lebih lanjut, beredar kabar bahwa Pangeran Harry begitu ingin memperbaiki hubungan dengan keluarganya.

Penulis Katie Nicholl dalam bukunya "The Firm" dan "The New Royals" menyebut bahwa Pangeran Harry sebenarnya sudah melakukan beberapa upaya untuk berdamai. Disebutkan bahwa Pangeran Harry ingin melibatkan mediator atau orang ketiga yang netral untuk mendamaikan ketegangan di antaranya dan keluarga kerajaan.

Namun, keinginan Pangeran Harry itu disebut tak bisa direalisasikan lantaran Queen of Consort sekaligus ibu sambungnya, Camilla melarangnya. Diceritakan bahwa pertemuan Camilla, Raja Charles dan Pangeran Harry itu sangat canggung.

"Pertemuan dengan Charles dan Camilla lebih canggung daripada pertemuan mereka dengan sang ratu," tulis Nicholl.


Menurut Camilla, permasalahan keluarga mereka harus diselesaikan secara kekeluargaan tanpa melibatkan orang lain. Alhasil, keinginan Pangeran Harry itu pupus dan ketegangan di antara mereka tak kunjung berakhir.

"Harry sebenarnya menyarankan agar mereka menggunakan mediator untuk mencoba dan menyelesaikan masalah, yang membuat Charles agak bingung dan Camilla menyeruput tehnya," lanjut keterangan tersebur.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Meghan sempat mengirim surat pada Raja Charles III untuk menyampaikan keinginannya bertemu secara empat mata. Meghan disebut ingin menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi selama ini sebelum meninggalkan Inggris.

"Dia sekarang ingin sebelum mereka kembali ke California untuk bertemu secara empat mata dengan Raja Charles III. Benar, Meghan berhadap-hadapan dengan Raja Charles. Anda mendengar dengan benar," papar Neil Sean korespon kerajaan kepada NBC News.

Namun, Meghan diperkirakan batal menemui Raja Charles secara empat mata usai kepulangannya sehari setelah pemakaman Ratu. Akibatnya, Pangeran Harry dan Meghan disebut pulang ke AS tanpa kedamaian dan hati yang tenang lantaran belum menyelesaikan ketegangan dengan Raja Charles, Pangeran William, Kate Middleton dan anggota kerajaan yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru