Interaksi Manis Pangeran Harry Dan Princess Charlotte Sang Keponakan Di Tengah Pemakaman Ratu
PA
Selebriti
Queen Elizabeth II Meninggal

Intip interaksi manis antara Pangeran Harry dan putri Pangeran William yakni Princess Charlotte yang berhasil terekam kamera kala menghadiri acara kebaktian pemakaman Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Pemakaman Ratu Elizabeth II resmi dilangsungkan kemarin Senin (19/9). Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II dihadiri oleh sederet keluarga kerajaan termasuk anak, menantu, cucu serta cicit mendiang yang Mulia.

Duke and Duchess of Sussex yang diketahui telah menetap di Amerika juga hadir dalam serangkaian prosesi pemakaman Ratu. Sayang, pasangan tersebut meninggalkan dua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana di California.

Berbeda dengan Duke and Duchess of Sussex, Prince and Princess of Wales Pangeran William dan Kata Middleton membawa serta kedua anak tertua mereka. Prince George dan Princess Charlotte ikut serta dalam pemakaman buyut mereka tercinta.

Bahkan Charlotte didapati menangis kala peti mati Ratu mulai meninggalkan Westminster Abbey. Sementara, Prince George tampil gagah seperti sang ayah dengan setelan jas berwarna biru.


Di sisi lain, interaksi manis antara Pangeran Harry dan sang keponakan, Princess Charlotte juga tak kalah mencuri perhatian publik. Pangeran Harry keciduk memberikan perhatian dan senyuman manis pada putri Kate Middleton itu.

Momen manis itu terekam kala keduanya duduk bersebelahan di Kapel St George di Windsor kemarin. Saat itu, seluruh keluarga kerajaan dan tamu undangan hadir di pemberkatan pemakaman Ratu.

Princess Charlotte terlihat tengah merapikan topinya. Sesaat setelah itu, bocah tujuh tahun tersebut menoleh ke arah pamannya. Charlotte kemudian tersenyum ke arah Pangeran Harry begitupun juga sebaliknya. Keduanya tampak berbincang sesaat kemudian kembali fokus pada acara kebaktian.

Sementara, Princes George kakak Charlotte terlihat duduk di antara sang ayah, Pangeran William dan ibunya, Kate Middleton. Sedangkan, Charlotte duduk diapit Kate dan Pangeran Harry.

Diketahui, itu merupakan pertemuan ke sekian kali Charlotte dengan sang paman usai Pangeran Harry memutuskan untuk melepas tugas kerajaan dan menetap di Inggris. Princess Charlotte juga merupakan saudara sepupu dari Archie Harrison dan Lilibet Diana.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait