Pangeran Harry Disebut Katakan 'Hal-hal Jahat' Soal Camilla
Selebriti

Penulis biografi tidak merinci apa pernyataan spesifik Pangeran Harry. Namun, mantan Duke of Sussex itu rupanya 'tidak menyukai' Camilla, yang sempat berselingkuh dengan ayahnya, Raja Charlies III.

WowKeren - Seorang penulis biografi kerajaan membeberkan perlakuan Pangeran Harry dan "The Crown" yang diduga kejam terhadap Camilla Parker Bowles, istri Raja Charles III. Meskipun dia sering dilihat sebagai "perusak rumah tangga kerajaan", beberapa ahli percaya bahwa Camilla saat ini tidak mendapatkan perlakuan yang adil.

Penulis biografi kerajaan Angela Levin mengklaim bahwa Camilla diperlakukan tidak adil oleh Pangeran Harry dan serial Netflix "The Crown." Levin mengatakan bahwa dia menulis buku itu untuk menjernihkan suasana tentang kekasih Raja Charles III, yang dia pikir telah difitnah secara tidak adil di masa lalu.

"Saya memutuskan saya harus menyeimbangkan beberapa hal," jelas Levin. Salah satunya adalah 'The Crown' yang sangat kejam padanya dan yang lainnya adalah Pangeran Harry yang telah mengatakan beberapa hal yang sangat jahat tentang dia juga."


Penulis biografi itu tidak merinci apa pernyataan spesifik Pangeran Harry. Namun, mantan Duke of Sussex itu rupanya "tidak menyukai" Camilla, yang berselingkuh lama dengan ayahnya, Raja Charlies III saat dia masih menikah dengan ibu Harry dan William, Putri Diana. Sejak itu, Camilla, yang menikah dengan Raja Charles pada tahun 2005, telah digambarkan secara buruk oleh publik dan disalahkan atas perpisahan Diana dan Raja Charles.

Camilla terutama digambarkan dengan cara yang dianggap tidak simpatik oleh para kritikus di musim ke-4 dari "The Crown," yang mengeksplorasi cinta segitiga antara Camilla, Pangeran Charles saat itu dan Putri Diana - meskipun Camilla dilaporkan baik-baik saja dengan penggambaran itu.

Di tempat lain dalam wawancara, Levin yang menghabiskan tiga bulan dengan Camilla untuk menulis artikel panjang pada tahun 2015 menyebutkan bahwa Camilla telah mengundangnya untuk bertemu dengan ratu dalam upaya untuk menunjukkan bahwa "terlepas dari rumo, mereka memiliki ikatan yang dekat."

Selama kunjungan itu, Duchess saat itu mengatakan dia memiliki kejutan untuk. "Saya mendapat telepon untuk bertemu Duchess dan tentu saja, saya meninggalkan semuanya," kata si dokumenter, yang kemudian pergi ke Istana Buckingham di mana "Camilla ada di sana bersama Ratu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait